ask dr laurier

Punya pertanyaan seputar kewanitaan dan Menstruasi?

3 Trik Simple Biar Cepat Dapat Sahabat

3 Trik Simple Biar Cepat Dapat Sahabat

14 Nov 2019

3 Trik Simple Biar Cepat Dapat Sahabat

Pasti seru kan, lihat timeline social media orang lain yang dipenuhi foto jalan-jalan, dan berbagai aktivitas bersama sahabat? Eh, tapi kamu sendiri sampai sekarang belum punya sahabat. Jangan sedih dulu, Girls! Mending kamu cari tau penyebab dirimu nggak punya sahabat. Apa aja sih?

  • Seru sendiri

Kedekatanmu sama seseorang itu terjalin karena sering bertemu, atau mengobrol. Saat ini, mengobrol nggak perlu langsung, karena ada berbagai fasilitas seperti chat, atau lewat socmed. Tapi, kalau kamu sering sibuk sendiri atau sama pacar, tentu aja kamu nggak akan punya sahabat, karena nggak ada kedekatan yang terjalin.

  • Tertutup

Hal lain yang menyebabkan kamu nggak punya sahabat adalah karena kamu tertutup. Cobalah lebih membuka diri pada orang di sekitarmu, sehingga mereka nyaman. Caranya? Mulailah mengobrol tentang banyak hal, seperti tentang PR, gebetan, atau hobi.

  • Nggak peka

Bisa jadi selama ini sebenarnya ada teman yang cocok dan selalu ada untukmu. Cuma memang kamu aja yang nggak peka, jadinya nggak menyadari bahwa kamu sebenarnya punya sahabat. Coba perhatikan deh, kalau kamu lagi bete, sedih dan senang, temanmu ini selalu ada untukmu nggak? Kalau iya, berarti dialah sahabatmu, Girls.

Nah, sekarang udah tahu kan, kendala kamu nggak punya sahabat? Sebaiknya, segera perbaiki diri, supaya kamu bisa menemukan seseorang yang seru diajak melakukan banyak hal bersama. Good luck, Girls!

Yuk, bagikan trik simple ini ke teman-temanmu yang lain!

Related Articles

Healthy Mind
16 Dec 2019

Cari Teman di Sekolah Baru

Nggak semua orang gampang mendapatkan teman baru lho, Girls! Apalagi kalau kamu termasuk orang yang ...
Healthy Mind
06 Nov 2019

Pacar VS Sahabat

Bingung…bingung…binguuung! Yang satu ngajak nge-date, eh…yang lainnya juga ngaj...
Healthy Mind
21 Aug 2019

Unfriend, Yes or No?

Setelah sekian lama sahabatan, kamu baru sadar kalau ternyata si sohib itu cuma memanfaatkan kamu do...