ask dr laurier

Punya pertanyaan seputar kewanitaan dan Menstruasi?

Why Choose Laurier?

Solusi permasalahan menstruasimu, Laurier “V-Care Expert”! Dengan teknologi Fiber Dry Tech yang lembut, cepat menyerap, dan Quick Lock System-nya mengunci cairan seketika, membuatmu nyaman serta bebas dari lembap maupun bocor. Area kewanitaan tetap kering dan bersih sepanjang hari. Laurier, ahlinya hadapi menstruasi, bikin kamu bebas worry! #IniCaraCewek

Laurier tersedia dalam berbagai varian yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhanmu.

Read More
Fiber Dry Tech

Fiber Dry Tech

Lembut, menyerap cepat, kering maksimal.

Fiber Dry Tech

Quick Lock System

mengunci cairan dengan cepat sehingga tidak kembali ke permukaan

Ask dr. Laurier

Punya masalah tentang menstruasi atau kesehatan reproduksi? Ga usah bingung lagi, kamu bisa tanya ke dr. Laurier sekarang!

Bainar Ananda - Menstruasi

udah hampir 6 bulan nggak menstruasi. aku belum nikah dan nggak pernah berhubungan badan. udah bilang ke ibu buat periksa aja tapi katanya itu siklus hormon trus ibu milih nggak obatin karena nggak baik pake obat"an begitu dan lebih baik secara alami aja. udah nyoba jamu kunir sama jeruk, minum obat tambah darah tapi nggak ada hasil nya. yang ada cuma keluar cairan kaya bening gitu trus banyak. kadang juga bagian rahim sakit nyeri kaya nyeri haid tapi ga keluar darah huhu

20 Jun 2024
Nur - Menstruasi

Saya sudah berumur 22 tahun. Dulu haid saya tergolong lancar atau kalau mundur beberapa hari saja. Akan tetapi, beberapa bulan terakhir tuh tiba-tiba haid saya beneran ga jelas. Pernah suatu ketika ga haid selama satu bulan. Itu kira-kira kenapa ya? Apakah stress bisa menjadi salah satu faktornya? Karena beberapa waktu terakhir memang saya merasa sangat mudah stress. Terima kasih

19 Jun 2024
Fitri Raihan Nur Azizah - Menstruasi

Halo dok izin bertanya saya belum menstruasi selama hampir 2 bulan, terakhir menstruasi tgl 19 April bagaimana ya dok untuk mengatasi agar segera mens dan teratur saya sudah berbagi macam cara mulai dari rutin minum kunyit dll

19 Jun 2024
Putri Yuliyanti - Menstruasi

dok, 4 bulan terakhir ini periode menstruasi saya berubah dulunya periodenya per 25 hari tapi sekarang jadi per 32 hari. Namun semenjak terjadi perubahan periode haid, setiap saya menstruasi pada dua hari awal hanya keluar bercak darah kental tapi volumenya kurang lebih seperti volume keputihan dok, tapi dihari ke-4 sampai hari-6 baru deras, dan menstruasi saya terjadi sekitar 9-10 hari. Sedangkan dulu darah menstruasi saya deras di hari kedua dan ketiga dan biasanya menstruasinya 6-7 saja. Apakah hal tersebut normal dok?

19 Jun 2024
Diana - Produk

Apakah ada produk Panty Liner dari Laurier dengan ukuran yang lebih panjang, agar lebih nyaman saat di gunakan saat keputihan?

19 Jun 2024
Indah Prawesti - Kesehatan Genital

Dok, saya mau bertanya. Jadi setiap mendekati masa ovulasi, saya selalu mengalami keputihan yang lumayan banyak, tapi keputihan ini warnanya putih bening dan berbau amis. Kemudian keluar flek darah yang kadang warna coklat, kadang merah segar tapi tidak banyak. Hal ini terjadi saat beberapa hari sebelum, saat, dan 1-2 hari setelah masa ovulasi. Apakah hal ini normal yaa dok? Oh iyaa dok. Saya juga merasa saat mendekati tanggal tanggal menstruasi, vagina saya seperti agak gatal. Tapi saat sudah menstruasi rasa gatalnya hilang. Jadi gatal cuma saat mendekati tanggal menstruasi saja. Apakah normal juga dok? Terima kasih dok:)

15 Jun 2024
sita kinanthi - Siklus Menstruasi

Dok, kenapa saya tidak menstruasi lagi selama 1 tahun ini? saya masih 14 tahun, dan saya juga tidak melakukan apapun..

14 Jun 2024
Yasyfiin Arsheniola - Kesehatan Genital

Saya mau tanya Dok, mengapa setiap menstruasi dan miss v saya mengeluarkan keputihan, selangkangan saya selalu gatal ya Dok ? Apakah karena saya tidak cocok dengan pembalut yang saya pakai atau karena hal lain ?

13 Jun 2024

The Truth About Your Period

Fakta 32
Fakta 32

Bukan cuma namanya yang hampir mirip, tapi gejala PMT ternyata juga hampir sama seperti PMS lho! Apa aja sih, gejalanya? Suasana hati yang gampang berubah...

Read More
Fakta 8
Fakta 8

Kata siapa kalau sakit kepala harus selalu disembuhkan dengan minum obat? Kamu tetap bisa menghilangkan sakit kepala tanpa minum obat kok. Lakukan aja cara-cara...

Read More

Know YOU Better

Temukan berbagai fakta serta informasi terupdate terkait menstruasi dan kesehatan reproduksi di sini!

First Timer
08 May 2024

Gampang Lelah saat Menstruasi, Harus Bagaimana ya?

Pernahkah kamu merasa tubuh menjadi mudah lelah saat menjelang atau saat menstruasi? Tenang, hal ini ternyata tidak hanya dialami olehmu, lho. Cukup b...

Adulthood
24 May 2024

Menstruasi Telat Sehabis Bepergian Jauh. Kenapa Ya?

Kenapa ya kalau habis bepergian ke tempat yang jauh menstruasi suka telat datangnya? Pernah kepikiran hal yang sama, Girls? Nah, tahukah kamu, kalau t...

Motherhood
17 Jun 2024

Perlukah Mengetahui Kapan Masa Ovulasi?

Ovulasi merupakan salah satu fase penting dalam siklus menstruasi karena pada masa ovulasi sel telur akan dilepaskan untuk kemudian dibuahi oleh sperm...

Stay Comfortable with The Right Pads

Sebagian besar permasalahan menstruasi bisa diatasi dengan menggunakan pembalut yang tepat. Yuk, cari tahu pembalut yang pas untukmu!