4 Trik Atasi Rasa Cemburu
ask dr laurier

4 Trik Atasi Rasa Cemburu

4 Trik Atasi Rasa Cemburu

21 Nov 2019

4 Trik Atasi Rasa Cemburu

Girls, rasa sayang berlebih pada pacar seringkali memicu sikap posesif dan akhirnya cemburuan lho! Hal ini tentu nggak baik untuk hubunganmu dengannya. Hmm….gimana sih, cara menyiasatinya?

  • Komunikasi terbuka. Biasanya, kamu cemburu karena nggak punya informasi tentang pacar. So, ajak pacar berdiskusi terbuka untuk dapat informasi tentangnya dan katakan tentang ketidaknyamanan yang kamu rasakan.
  • Saling percaya. Salah satu hal yang bisa membuatmu merasa nyaman, adalah memercayai pacar. Toh, kamu juga nggak bisa setiap detik ada di dekatnya kan? Makanya, berusahalah untuk saling bertukar kabar supaya kalian tau keadaan masing-masing.
  • Jangan negative thinking. Girls, saat kamu cemburu, kamu jadi menduga yang aneh-aneh nggak sih? Nah, kalau udah seperti ini, rasa cemburumu akan semakin parah lho! Makanya, coba untuk posthink deh. Kamu nggak cuma meredam buruk sangka, tapi jadi nggak gampang cemburuan juga. Just stay cool, Girls!
  • Be positive. Cemburu itu sebenarnya mengurus energi dan bikin capek hati. Nah, lebih baik mulai melatih diri untuk berpikir positif! Cobalah untuk memikirkan hal yang menyenangkan antara kamu dan pacar, atau kebaikannya ke kamu. Simple kan?

Nah, sekarang kamu udah tau triknya kan, Girls? Yuk, coba melakukannya biar kamu bisa langgeng sama pacarmu! Bye-bye jealous!

Jangan lupa share info ini ke group chat-mu ya, biar teman-temanmu juga bisa membaca artikel ini!

Related Articles
Healthy Mind
06 Nov 2019

Trik Biar Siap Punya Pacar Lagi

Setelah beberapa lama punya someone special, kemudian hubungan itu harus berakhir....pasti kamu baka...
Healthy Mind
09 Dec 2019

4 Tips Merespon Candaan Sahabat yang Nggak Asyik

Punya sahabat yang suka bercanda sampai bikin kamu ketawa terpingkal-pingkal, pastinya asyik banget ...
Healthy Mind
18 Nov 2019

Merokok, Kebiasaan yang Bikin Nggak Cantik

Watch out, Girls! Rokok itu diklaim para ahli kesehatan mengandung ribuan zat kimia beracun dengan s...