Stalking Akun Socmed Gebetan
ask dr laurier

Punya pertanyaan seputar kewanitaan dan Menstruasi?

Stalking Akun Socmed Gebetan

Stalking Akun Socmed Gebetan

15 Nov 2019

Stalking Akun Socmed Gebetan

Suka sama seseorang pasti bikin kamu ingin tau lebih banyak tentang dia. Iya kan? Salah satu cara paling gampang melakukan hal itu adalah stalking akun socmed-nya. Eits, tapi kamu harus hati-hati, biar nggak disangka stalker, Girls! Lebih baik kamu lakukan tips di bawah ini, biar tetap aman pas stalking socmed gebetanmu.

  • Jangan berespons. Saat melihat-lihat akun socmed gebetan dan menemukan postingannya yang menarik, jangan langsung bereaksi dengan like, love, retweet atau posting komen. Berusaha keraslah menahan diri, supaya kamu bisa tetap aman memantaunya.
  • Berbesar hati. Hal pertama yang harus kamu ingat baik-baik, statusmu dengannya cuma gebetan, bukan pacar. Bisa aja si dia lagi dekat sama cewek lain. Jadi, kamu sebaiknya berbesar hati kalau membaca postingan si dia tentang hal ini. Jangan sampai hal itu malah bikin kamu bete sepanjang hari.
  • Jangan keseringan. Mengintip akun gebetan sesekali bolehlah, tapi jangan tiap hari, atau bahkan tiap jam. Karena hal ini nantinya bisa mengganggu aktivitasmu yang lain, dan bikin perasaanmu jadi nggak nyaman. So, coba menahan diri ya, Girls!
  • Jangan cerita sama orang lain. Stalking atau mengamati diam-diam sebenarnya bukan hal yang pantas dilakukan. Makanya, jangan pernah bercerita tentang hal ini sama orang lain, bahkan pada sahabatmu sendiri. Just keep it for yourself, Girls.

Ada hal lain yang nggak kalah penting untuk diingat nih, kalau gebetanmu terlihat nggak ada tanda-tanda merespons perhatianmu, better udahan aja deh. Coba tenang dulu, lalu lihat sekitarmu, siapa tau justru ada orang yang lebih care dan selama ini memerhatikanmu. Tapi, mungkin kamu nggak sadar karena terlalu asik dan fokus sama gebetan.

Kalau kamu lagi naksir sama seseorang, cara seperti apa yang biasa kamu lakukan biar dia notice keberadaanmu? Sharing di kolom komentar yuk! Jangan lupa juga ajak teman-temanmu untuk baca artikel ini ya!

Related Articles

Healthy Mind
15 Nov 2019

Hal Sepele yang Bikin Berantem

Pastinya nggak ada hubungan yang bebas dari masalah, iya kan? Pemicunya pun nggak selalu urusan besa...
Healthy Mind
12 Dec 2019

Ngaku Salah Bukan Berarti Kalah

Duh, berantem sama teman nih! Situasi kayak gini pasti nggak asyik banget! Padahal tadinya cuma ngob...
Healthy Mind
14 Jun 2019

3 Trik Lupakan Mantan

Ada rasa teriris-iris setelah ketemu mantan? Wajar aja kok. Karena nggak semua perpisahan bisa diata...