Sahabat Punya Teman Baru
ask dr laurier

Sahabat Punya Teman Baru

Sahabat Punya Teman Baru

19 Nov 2019

Sahabat Punya Teman Baru

Kamu pasti punya sahabat kan, Girls? Kalau tiba-tiba kamu tau ternyata dia nggak cuma dekat sama kamu gimana? Eits, jangan sedih dulu! Kamu harus menyikapinya dengan bijak lho! Gimana caranya ya?

  • Jangan cemburu

Sebenarnya wajar aja kalau kamu cemburu. Apalagi kalau biasanya kamu bisa pergi kapan pun berdua ke mall, tanpa perlu janjian, lalu sekarang sahabat justru nggak bisa karena punya janji lebih dulu sama temannya. Tapi, jangan sampai marah ya! Karena bisa membuat hubunganmu dengan sahabat jadi awkward dan nggak sehat.

  • Atur waktu berdua

Coba ingat baik-baik, sejak kapan sahabat punya teman dekat lain selain kamu? Jangan-jangan kamu sendiri yang nggak punya cukup waktu buat ngobrol atau hangout sama sahabat. Kamu sibuk mengikuti kegiatan sekolah, ekskul, dan mengerjakan tugas sampai sahabat akhirnya punya teman dekat baru. Ada baiknya, sempatkan diri untuk hangout bareng seminggu atau dua minggu sekali. Jadi, jangan menunggu sampai punya waktu senggang, tapi sediakan waktu untuk kalian berdua hangout.

  • Berteman

Cara paling bijak adalah menjalin hubungan pertemanan bersama. The more, the merrier. Ajak sahabat dan teman baru itu nobar pas weekend. Atau kalau kalian sekelas, ajak belajar kelompok dan bikin tugas bareng. Jadinya kamu bisa menambah teman kan?

Yuk, coba lakukan tips-tips di atas, biar kamu nggak merasa ditinggal sahabat! Cheer up and have fun, then!

Kamu punya cerita seru bersama sahabat? Share di kolom komentar yuk! Ajak juga teman-temanmu untuk baca artikel ini ya!

Related Articles
Healthy Mind
30 Jul 2019

Bete Banget nih!

Salah satu penyebab cewek bete biasanya karena faktor biologis. Di usia remaja, pas menjalani masa p...
Healthy Mind
10 Dec 2019

Naksir Kakak Kelas

Awalnya biasa aja sih, tapi pas melihat si kakak kelas aktif di kegiatan sekolah, jadi kagum deh. Ap...
Healthy Mind
12 Nov 2019

Pacar Berbohong? Lakukan 3 Hal Ini!

Girls, pacarmu pernah ketahuan berbohong? Hmm…..kalau nggak terlalu parah mungkin bisa dilupa...