Saat Ingin Sendiri
ask dr laurier

Punya pertanyaan seputar kewanitaan dan Menstruasi?

Saat Ingin Sendiri

Saat Ingin Sendiri

20 Nov 2019

Saat Ingin Sendiri

Ada saat-saatnya kamu lagi unmood, entah karena lelah, atau pengen sendiri aja, sampai-sampai kamu nggak mau ketemu siapapun, termasuk pacar. Tapi, kalau bilang terus terang pastinya bakal gimana gitu....iya kan? Sebenarnya sesekali meluangkan waktu untuk diri sendiri nggak ada salahnya kok. Kamu bisa bilang terus terang sama pacar. Tapi, kalau memang kamu males panjang lebar menjelaskannya, coba aja beberapa alasan ini:

  • “Lagi banyak PR.” Urusan sekolah adalah prioritas buat cewek seusiamu. Tentunya pacar pun paham hal ini. Jadi alasan ini pas untuk lolos dari ajakan pacar untuk bertemu.
  • “Harus beresin kamar!” Alasan lain yang dengan mudah dipahami pacar dan akan memberi kamu plus points sebagai cewek resik adalah merapikan kamar.
  • “Diminta nemenin Mama.” Alasan ini jelas bikin pacar langsung maklum. Bagaimanapun pacar pasti tau kalau ortu adalah nomor satu buatmu. Kayaknya ini bisa jadi alasan paling jitu, Girls.

Hal-hal yang diajukan sebagai alasan sebaiknya adalah kondisi yang menjadi kewajiban utamamu. Baik pada diri sendiri, keluarga, ataupun ortu. Supaya pacar bisa cepat mengerti, dan nggak memaksamu untuk bertemu dengannya. Eits, tapi ingat ya, jangan keseringan kasih alasan! Karena kalau kamu terlalu sering melakukannya, itu tandanya ada sesuatu yang nggak beres di antara hubungan kalian.

Jangan lupa share artikel ini ke teman-temanmu juga ya!

Related Articles

Healthy Mind
15 Nov 2019

Hal Sepele yang Bikin Berantem

Pastinya nggak ada hubungan yang bebas dari masalah, iya kan? Pemicunya pun nggak selalu urusan besa...
Healthy Mind
21 Aug 2019

Unfriend, Yes or No?

Setelah sekian lama sahabatan, kamu baru sadar kalau ternyata si sohib itu cuma memanfaatkan kamu do...
Healthy Mind
29 May 2019

Anti Galau Ketemu Mantan

Kayaknya banyak yang punya perasaan kayak gini deh. Kamu salah satunya bukan, Girls? Entah karena ma...