Punya Sahabat yang Populer
ask dr laurier

Punya Sahabat yang Populer

Punya Sahabat yang Populer

25 Nov 2019

Punya Sahabat yang Populer

Nggak selamanya menyenangkan punya teman yang populer, karena kamu harus selalu siap berbagi dirinya dengan orang lain. Biasanya, teman yang populer cenderung sibuk dengan kegiatannya. Belum lagi antrian cowok yang menunggu kesempatan untuk dekat dengannya. Hmm….nggak adil baget rasanya.

Kalau kamu mengalami hal ini dengan temanmu, hal yang paling penting untuk dilakukan adalah pastikan apa yang sebenarnya kamu mau. Apakah kamu mau sepopuler temanmu, atau mau temanmu nggak usah terlalu populer biar lebih sering denganmu?

So, kamu harus pertimbangkan untuk jadi seseorang yang lebih terbuka dan siap menerima banyak teman baru dalam hidupmu, atau sebaliknya kamu mengharapkan temanmu untuk lebih “setia” padamu?

Semua pilihan terserah padamu, Girls. Hal yang paling penting untuk kamu ingat, menjadi populer itu nggak salah kok. Tapi ingat juga, nggak seorang pun berhak membatasi pertemanan orang lain. Kalau kalian memang benar sahabatan, apapun kondisinya, kalian harus saling menerima.

Btw, teman yang populer itu… sebenarnya, dia cuma kenal lebih banyak orang dibanding kamu. Tapi, belum tentu semua orang itu bisa mengerti tentang dia sebaik kamu yang udah lama jadi sahabatnya, Girls.

Jangan lupa ajak teman-temanmu untuk baca artikel ini ya!

Related Articles
Healthy Mind
21 Jun 2022

Mengenal PMDD, Si Gangguan Mood saat Menstruasi Selain PMS

Kalau membicarakan soal gangguan atau efek samping menstruasi, hal pertama yang terpikir oleh kamu d...
Healthy Mind
12 Dec 2019

Ngaku Salah Bukan Berarti Kalah

Duh, berantem sama teman nih! Situasi kayak gini pasti nggak asyik banget! Padahal tadinya cuma ngob...
Healthy Mind
20 Nov 2019

Saat Ingin Sendiri

Ada saat-saatnya kamu lagi unmood, entah karena lelah, atau pengen sendiri aja, sampai-sampai kamu n...