ask dr laurier

Punya pertanyaan seputar kewanitaan dan Menstruasi?

Punya Sahabat yang Populer

Punya Sahabat yang Populer

25 Nov 2019

Punya Sahabat yang Populer

Nggak selamanya menyenangkan punya teman yang populer, karena kamu harus selalu siap berbagi dirinya dengan orang lain. Biasanya, teman yang populer cenderung sibuk dengan kegiatannya. Belum lagi antrian cowok yang menunggu kesempatan untuk dekat dengannya. Hmm….nggak adil baget rasanya.

Kalau kamu mengalami hal ini dengan temanmu, hal yang paling penting untuk dilakukan adalah pastikan apa yang sebenarnya kamu mau. Apakah kamu mau sepopuler temanmu, atau mau temanmu nggak usah terlalu populer biar lebih sering denganmu?

So, kamu harus pertimbangkan untuk jadi seseorang yang lebih terbuka dan siap menerima banyak teman baru dalam hidupmu, atau sebaliknya kamu mengharapkan temanmu untuk lebih “setia” padamu?

Semua pilihan terserah padamu, Girls. Hal yang paling penting untuk kamu ingat, menjadi populer itu nggak salah kok. Tapi ingat juga, nggak seorang pun berhak membatasi pertemanan orang lain. Kalau kalian memang benar sahabatan, apapun kondisinya, kalian harus saling menerima.

Btw, teman yang populer itu… sebenarnya, dia cuma kenal lebih banyak orang dibanding kamu. Tapi, belum tentu semua orang itu bisa mengerti tentang dia sebaik kamu yang udah lama jadi sahabatnya, Girls.

Jangan lupa ajak teman-temanmu untuk baca artikel ini ya!

Related Articles

Healthy Mind
14 Nov 2019

Jangan Sedih Kelamaan!

Setelah putus, kamu pastinya bakal merasa sedih kan? Iyalaaaah...biasanya punya teman melakukan berb...
Healthy Mind
03 Nov 2020

Sudahkah Kamu Mengelola Stres dengan Baik?

Stres enggak bisa dihindari, tetapi bisa dikelola atau diatasi. Semua orang pasti bakal ketemu denga...
Healthy Mind
11 Nov 2019

Lancar Ngobrol Sama Teman Cowok

Kamu suka mikir nggak, kalau teman yang keliatannya asik diajak ngobrol itu karena dia adalah orang ...