Pilih Hobi atau Aku?
ask dr laurier

Punya pertanyaan seputar kewanitaan dan Menstruasi?

Pilih Hobi atau Aku?

Pilih Hobi atau Aku?

15 Nov 2019

Pilih Hobi atau Aku?

Sering kesal karena pacar lengket banget sama hobinya? Boro-boro diajak pergi, dia bahkan susah dihubungi? Jangan bete dulu, Girls! Sebenarnya ada cara yang lebih baik untuk menghadapi situasi ini lho, yaitu….menemaninya. Tapi, sebelum hal itu kamu lakukan, sebaiknya pastikan lebih dulu aturannya ya. Apa aja tuh?

  • Luwes. Kalau kamu mau menemani pacar melakukan hobinya, maka biarkan dia melakukannya dengan nyaman. Hal ini berarti kamu pun harus nyaman. Contohnya kalau pacar hobi bermain basket, maka kamu harus rela duduk di pinggir lapangan saat menunggunya bermain, dan melihatnya berkeringat.
  • Nyaman. Saat dia melakukan hobinya, sebaiknya kamu juga menyamankan diri sendiri, dengan nggak rewel. Kalau kamu berusaha terus menarik perhatiannya, maka dia nggak bakal berkonsentrasi melakukan aktivitasnya. Hal ini justru bisa bikin doi jadi bete lho!
  • Beri pujian. Kalau pacar terlihat melakukan hal yang keren dengan aktivitasnya, ada baiknya kamu beri dia pujian. Hal ini akan membuatnya senang, dan merasa dihargai. Doi juga bisa makin semangat sama hobinya, karena merasa didukung sama kamu.
  • Beri keleluasaan. Kalau hobi pacar melibatkan banyak orang, di suatu tempat, maka berilah dia ruang, dan jangan berusaha menarik perhatiannya secara berlebihan. Biarkan aja dia menikmati aktivitasnya bersama teman-teman sehobinya itu.
  • Terlibat. Setelah melihat pacar melakukan hobinya dan kamu ingin mencoba, jangan malu atau ragu untuk bilang pada pacar. Bahkan kamu bisa minta dia melatihmu. Tapi hal ini sebaiknya dilakukan dia udah selesai beraktivitas, sehingga kamu nggak mengganggunya.

Gimana nih, Girls? Kamu udah siap melakukan semua hal itu? So, jangan ragu menawarkan diri menemani pacar menikmati hobinya ya! Siapa tau kamu jadi ikutan suka sama hobinya pacar, iya kan?

Ceritakan pengalaman menarikmu bersama si doi, di kolom komentar yuk! Jangan lupa juga untuk share artikel ini ke teman-temanmu yang lain ya!

Related Articles

Healthy Mind
11 Nov 2019

Mantan Ngajak Balikan? Duh, Gimana nih?!

Kamu putus karena si mantan melakukan sesuatu yang menyakitkan? Lalu setelah berusaha buat melupakan...
Healthy Mind
16 Dec 2019

Sedih Berantem Sama Sahabat

Kehadiran sahabat pasti punya arti penting buat kamu kan, Girls? Cuma masalahnya, nggak selamanya ka...
Healthy Mind
30 Jul 2019

Please deh, Aku Udah Gede!

Sepertinya ortu memang selalu mau tau apapun yang kamu kerjakan. Mama nanya apa yang lagi dikerjain,...