Pacarku Satu Sekolah Denganku, Aku Harus Gimana ya?
ask dr laurier

Punya pertanyaan seputar kewanitaan dan Menstruasi?

Pacarku Satu Sekolah Denganku, Aku Harus Gimana ya?

Pacarku Satu Sekolah Denganku, Aku Harus Gimana ya?

13 Nov 2019

Pacarku Satu Sekolah Denganku, Aku Harus Gimana ya?

Girls, kamu pernah nggak, punya pacar yang sekolah di sekolah yang sama denganmu? Hal ini pastinya bisa jadi dorongan positif buatmu, iya kan? Kamu jadi makin rajin, karena bukan bakalan seru-seruan sama teman, tapi kalau ke sekolah pasti bakalan ketemu pacar juga, kan. Tapi, Girls, jangan sampai terlalu seru pacaran di sekolah ya! Teman dan gurumu kan gak ngontrak di sana, so... kamu juga harus bisa jaga sikap saat di sekolah!

  • Bersama di tempat ramai.

Biar nggak ada gosip yang nggak asyik, sebaiknya kamu dan pacar selalu ketemuan di tempat ramai, seperti, kantin, koridor sekolah, atau taman. Kalian bisa tetap bertukar cerita dan ngobrol seru dan terlihat banyak orang. Jadinya nggak ada yang ngomongin kalian berdua.

  • No PDA (Public Display Affection).

Sekalipun nggak ada larangan resmi, tapi, sebaiknya perlu kamu ingat kalau sekolah bukan tempat buat pacaran. Tapi, tempat belajar. Jadi, hindari mempertunjukkan kemesraan berlebihan pada pacar di lingkungan sekolah ya, Girls. Hal itu bisa bikin nggak nyaman buat  yang melihat, dan bisa jadi gara-gara itu kamu dan pacar dipanggil guru karena dianggap melakukan tindakan nggak pantas lho.

  • Berbagi sama rata.

Satu sekolah sama pacar bukan berarti waktu kamu hanya untuknya. Kamu juga tetap perlu bersosialisasi dengan teman. Pacar juga begitu. Jadi, sebaiknya berbagi perhatian dan waktu antara teman dan pacar, sama rata. Misalnya, pakai waktu istirahat untuk ngumpul dengan teman, dan waktu pulang yang cenderung agak panjang karena menunggu jemputan misalnya, dipakai bertemu pacar. Jadinya kamu nggak dianggap cuek sama pacar, dan gak dicap sombong sama teman. Fair enough kan, Girls?

Jadi, udah paham kan, Girls? Kalau sebenarnya kamu juga perlu jaga sikap saat berdua sama pacar di sekolah. Jangan sampai hal ini bikin kamu dicap buruk oleh orang-orang dilingkungan sekolahmu. Supaya hal itu nggak terjadi, kamu bisa lakukan beberapa tips diatas ya, Girls. So, kamu akan tenang saat mengikuti pelajaran dan hubunganmu terhindar dari gosip yang nggak mengenakkan.

 Yuk, jangan lupa ajak teman-temanmu baca artikel ini, Girls! Supaya mereka yang punya pacar satu sekolah juga bisa menjaga sikap saat sedang berdua di sekolah!

Related Articles

Healthy Mind
06 Nov 2019

Strategi Biar Nggak Sering Berantem Sama Pacar

Berantem sama pacar itu bukannya nggak boleh, Girls. Justru boleh aja kok, selama berantem itu produ...
Healthy Mind
12 Dec 2019

It’s Time to Move On!

Cowok umumnya memang cuek, Girls. Mereka nggak langsung membalas perhatian cewek yang memerhatikan m...
Healthy Mind
24 Aug 2022

Sering Mimpi Buruk saat Menstruasi? Ini Penjelasannya

Mimpi adalah bunga tidur dan seringkali kamu akan melupakannya ketika bangun dari tidur. Namun, terk...