Pacaran Sama Si ‘Populer’
ask dr laurier

Punya pertanyaan seputar kewanitaan dan Menstruasi?

Pacaran Sama Si ‘Populer’

Pacaran Sama Si ‘Populer’

11 Dec 2019

Pacaran Sama Si ‘Populer’

Punya cowok yang keren, ganteng, bahkan populer di kalangan teman-temannya, terutama para cewek, pasti bikin kamu bangga kan? Tapi kok, lama-lama malah jadi kesel dan merasa cemburu melulu ya? Karena populer, malah jadi banyak cewek yang sering cari perhatian ke doi nih! Duh, hidupmu pasti jadi nggak tenang.

Keep calm, Girls! Khawatir berlebihan justru bisa bikin kamu jadi posesif lho! Nah, sikap ini yang buat pacarmu jadi nggak nyaman. Biar kamu lebih tenang dalam menjalin hubungan, coba hadapi dengan cara-cara ini deh, Girls!

  1. Perhatikan sikap pacar. Kalau pacar nggak menanggapi cewek-cewek yang mencoba mendekatinya, berarti hubunganmu masih aman-aman aja, Girls. Kecuali kalau pacarmu mulai menunjukkan tanda-tanda yang mencurigakan, baru kamu harus waspada!
  2. Positive thinking. Cemburu boleh aja, tapi jangan sampai menuduh pacarmu yang nggak-nggak ya! Percaya kalau pacarmu memang tipe cowok yang nggak gampang tergoda sama cewek-cewek yang caper. Hal ini lebih baik daripada kamu harus curiga terus, Girls. Lagipula, kalau pacar memang sayang, dia pasti akan selalu ada terus untuk kamu. Right?
  3. Akrab dengan teman-temannya. Biar kamu nggak curiga terus dengan si dia, coba kamu berteman dengan teman-teman ceweknya. Selain menambah teman, kamu juga nggak perlu lagi merasa cemas karena udah saling kenal satu sama lain.
  4. Jujur. Bersikap saling terbuka satu sama lain bisa membuat hubungan kalian berjalan dengan baik lho, Girls. Kalau memang kamu merasa nggak nyaman sama teman-teman ceweknya yang suka mencari perhatian, bilang aja supaya pacarmu bisa menjaga jarak dengan mereka.

Simple banget kan, Girls? Meski lebih sering dilanda jealous, kamu harus tetap merasa beruntung karena dari sekian banyak cewek yang naksir si dia, kamu adalah cewek yang dipilihnya untuk jadi pacarnya. Betul kan? Congrats, dears!

Kamu pernah pacaran dengan cowok populer di sekolah, Girls? Ceritakan pengalamanmu di kolom komentar yuk! Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman dekatmu juga ya!

Related Articles

Healthy Mind
29 Mar 2022

Stop Labeling pada Perempuan!

“Ah, perempuan mah sukanya nangis. Ah, perempuan mah lemah.” Berbagai labeling negatif y...
Healthy Mind
14 Jun 2019

3 Trik Lupakan Mantan

Ada rasa teriris-iris setelah ketemu mantan? Wajar aja kok. Karena nggak semua perpisahan bisa diata...
Healthy Mind
11 Nov 2019

Lancar Ngobrol Sama Teman Cowok

Kamu suka mikir nggak, kalau teman yang keliatannya asik diajak ngobrol itu karena dia adalah orang ...