Pacaran Backstreet
ask dr laurier

Punya pertanyaan seputar kewanitaan dan Menstruasi?

Pacaran Backstreet

Pacaran Backstreet

11 Dec 2019

Pacaran Backstreet

Nggak sedikit lho, remaja sekarang yang memilih pacaran backstreet alias pacaran ngumpet-ngumpet. Alasan paling banyak karena orang tua nggak suka sama pacar, atau malah belum dibolehkan pacaran.

Nah, sebelum memilih buat backstreet, coba pikir ulang deh, Girls. Pacaran backstreet justru berdampak negatif lho, karena akan ada banyak hal yang bikin hubunganmu dan pacar jadi nggak nyaman. Biasanya supaya nggak ketauan, kamu jadi sering bohong sama orang tua. Iya kan?

Dampak buruknya itu kalau ketauan, kamu bakal kehilangan kepercayaan dari orang tua deh. Akibatnya orang tua jadi sering curiga sama kamu, dan kegiatanmu juga bakal dibatasi plus potong uang jajan! Huhu, nggak mau kan? Tenang aja, Girls, sebenarnya ada cara biar kamu bisa dapat restu pacaran kok. Gimana ya?

  • Ceritakan tentang teman-temanmu pada orang tuamu. Nggak ada salahnya kok, kamu kasih tau kalau ada beberapa teman cowok yang menurutmu keren, salah satunya si dia.
  • Bentuk image positif. Ceritakan tentang sikap baik dan hal positif yang dilakukan pacar, misalnya tentang nilai pelajaran atau prestasinya di sekolah.
  • Ajak teman-temanmu, termasuk pacar, main ke rumah dan berkenalan sama orang tuamu. Biar dapat kesan baik oleh orang tuamu, minta sang pacar untuk berpakaian rapi dan sopan.

Tapi, kalau orang tuamu memang bersikeras melarang kamu pacaran saat ini, sebaiknya jangan langgar perintahnya. Kamu harus percaya, kalau di balik setiap larangan orang tua, pasti ada maksud yang baik. Lagipula, berteman dulu juga nggak masalah kan, Girls?

Kamu pernah backstreet sama doi? Ceritakan pengalamanmu di kolom komentar yuk! Jangan lupa juga share artikel ini ke teman-temanmu yang lain ya!

Related Articles

Healthy Mind
10 May 2019

PMS Bikin Emosi Jadi Nggak Karuan

Sebelum menstruasi, kamu pasti pernah mengalami PMS atau gejala pra-menstruasi, kan? Pas lagi PMS bi...
Healthy Mind
13 Dec 2019

Bebas Stres Hadapi UAS

Udah kebayang bakalan seru liburan sama teman-teman, setelah UAS selesai? Stooop! Jangan buat pengal...
Healthy Mind
11 Dec 2019

Temanku Bossy Banget!

Yups, bossy. Istilah yang tepat buat teman yang suka perintah-perintah seenaknya aja. Dia suka bange...