Naksir Cowok yang Sama, Gimana nih?
ask dr laurier

Punya pertanyaan seputar kewanitaan dan Menstruasi?

Naksir Cowok yang Sama, Gimana nih?

Naksir Cowok yang Sama, Gimana nih?

22 Nov 2019

Naksir Cowok yang Sama, Gimana nih?

Sahabat tiba-tiba cerita bahwa dia lagi suka sama seorang cowok, dan ternyata cowok itu adalah orang yang juga diam-diam kamu taksir. Duh, gawat banget nih! What should you do kalau udah begini? Masa sih, kamu harus rebutan cowok sama sahabat? Hmm…makanya kamu harus hati-hati “melangkah” nih, Girls!

  • Menilai rasa

Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah memahami perasaanmu. Apa kamu betul-betul naksir cowok itu, atau cuma naksir sesaat. Maksudnya, cuma kagum aja, dan bisa jadi setelah beberapa saat kalau ada cowok lain kamu bisa berubah perasaan. Kalau baru sekadar kagum aja, tapi kamu udah bersaing sama sahabat kan, nggak asik dong. Biarkan aja dia melanjutkan usahanya, dan kamu melipir demi sahabat. Toh, kamu nggak suka-suka amat sebenarnya. Iya kan?

  • Jujur

Kalau ternyata kamu beneran suka, dan cowok itupun suka sehingga hubungan kalian jadi dekat, maka kamu sebaiknya jujur dan terbuka pada sahabat. Awalnya dia memang akan sedih dan marah. Tapi kalau dia memang sahabat sejati, dia pasti akan mengerti dan tetap menjadi sahabatmu.

  • Bersikap dewasa

Kalau sahabat yang justru jadian dengan cowok itu, kamu sebaiknya berbesar hati. Jangan marah dan bermusuhan dengan sahabat. Kamu harus menerima dengan lapang dada. Jangan, ngambek dan menjauh dari sahabat. Nanti kamu sendiri yang rugi lho, Girls!

  • Sahabat yang utama

Nggak peduli cowok itu memilihmu atau memilih sahabat, hal yang harus kamu dahulukan adalah hubungan persahabatanmu. Pastikan jangan sampai bubar. Ingat, jangan sampai kehilangan sahabat cuma karena seorang cowok ya, Girls!

Nah, sekarang kamu udah tau kan, apa yang harus dilakukan kalau naksir cowok yang sama dengan sahabat? Pokoknya kamu harus ingat ya, utamakan persahabatanmu terlebih dulu! Jangan sampai kamu menyesal nantinya, Girls!

Yuk, share artikel ini ke teman-temanmu yang lain juga!

Related Articles

Healthy Mind
15 Nov 2019

Pilih Hobi atau Aku?

Sering kesal karena pacar lengket banget sama hobinya? Boro-boro diajak pergi, dia bahkan susah dihu...
Healthy Mind
10 May 2019

PMS Bikin Emosi Jadi Nggak Karuan

Sebelum menstruasi, kamu pasti pernah mengalami PMS atau gejala pra-menstruasi, kan? Pas lagi PMS bi...
Healthy Mind
06 Aug 2019

Find Your True Friend!

Coba hitung, berapa banyak teman yang kamu punya sekarang? Lalu coba hitung lagi, ada berapa di anta...