Kok Suka Cowok Lain?
ask dr laurier

Punya pertanyaan seputar kewanitaan dan Menstruasi?

Kok Suka Cowok Lain?

Kok Suka Cowok Lain?

08 Nov 2019

Kok Suka Cowok Lain?

Kamu pernah merasa tertarik sama cowok lain, selain pacar sendiri? Hmmm...sebenarnya hal ini nggak bisa dihindari karena rasa suka atau tertarik pada cowok lain, memang nggak bisa diatur. Rasa suka memang bisa datang kapan aja, Girls. Tapi, biasanya hal itu terjadi karena sebab tertentu lho! Masa sih?

  • Flat aja

Kamu nggak kangen padahal jarang ketemuan, atau bahkan nggak jealous saat dengar kabar kalau pacar lagi dekat sama cewek lain. Lalu kamu juga makin malas bertemu sama pacar. Ini adalah tanda-tanda kalau kamu mulai bosan sama pacar lho, Girls. So, nggak heran kalau ada cowok lain yang lebih OK, kamu jadi tertarik. Karena kamu merasakan ada suasana baru bersama cowok tersebut.

  • Kedekatan

Kualitas hubungan dengan pacar pun bisa memengaruhi perasaanmu. Coba diingat-ingat, seberapa sering kamu dan pacar menghabiskan quality time bersama? Misalnya saling support saat menghadapi masalah, atau berdiskusi tentang hal-hal penting di sekitar kalian. Sekalipun sering bertemu tapi diisi hal-hal yang nggak berkesan, maka jadinya terasa nggak dekat. So, pas ada cowok lain yang mendekatimu dan bisa membangun kedekatan, maka menurutmu cowok tersebut terasa lebih menyenangkan untuk diajak melewatkan waktu bersama.

  • Membandingkan

Segera setelah pacaran, biasanya mulai terlihat kepribadian cowokmu yang sesungguhnya. Kalau kamu menemukan lebih banyak kekurangan atau ketidaksesuaian yang bikin kamu nggak nyaman, maka saat ada cowok lain, kamu akan mulai membandingkannya. Awalnya sih, cuma bermaksud untuk membandingkan kepribadian, lalu penampilan dan kebiasaan. Tapi pada akhirnya, kamu merasa cowok baru ini lebih baik dari si pacar. Padahal belum tentu lho, karena kamu belum mengenal kepribadian asli cowok baru itu.

Sebenarnya di usiamu saat ini, masih boleh-boleh aja kok, berusaha menemukan yang terbaik. Tapi perlu diingat nih, bahwa kamu sebaiknya menyelesaikan hubungan yang nggak nyaman lebih dulu, sebelum memulai yang baru. Biar nggak ribet, Girls. Terlebih dari semua itu, sebaiknya kamu fokus belajar dan berprestasi, karena sebenarnya itu adalah tugas utamamu di masa remaja. Setuju kan, Girls?

Kamu pernah mengalami hal di atas? Ceritakan di kolom komentar yuk! Jangan lupa juga share artikel ini ke teman-temanmu yang lain ya!

Related Articles

Healthy Mind
13 Dec 2019

Dilarang Pacaran Sama Ortu, Gimana dong?

Alasan utama orang tua melarang kamu pacaran, sebenarnya baik kok. Mereka nggak mau kamu sedih kalau...
Healthy Mind
02 Sep 2019

Ditaksir Cowok yang Aku Nggak Suka

Tanpa perlu dijelaskan, kamu pastinya bisa tau kalau ada cowok yang suka padamu. Iya kan? Bisa jadi ...
Healthy Mind
07 Nov 2019

Tips Mengatur Waktu

Di usia remaja, ada banyak kesempatanmu untuk mengembangkan diri. Gampang banget buatmu terperangkap...