ask dr laurier

Punya pertanyaan seputar kewanitaan dan Menstruasi?

It’s Time to Move On!

It’s Time to Move On!

12 Dec 2019

It’s Time to Move On!

Cowok umumnya memang cuek, Girls. Mereka nggak langsung membalas perhatian cewek yang memerhatikan mereka. Tapi, kalau perhatian yang diberikan udah berbulan-bulan dan si cowok tetap santai alias biasa-biasa aja, bisa jadi dia memang nggak tertarik sama kamu. Jangan buang waktumu untuk mengejar cowok yang memang nggak suka sama kamu, Girls. Biar kamu tau lebih pasti, coba cermati tanda-tanda berikut ini deh!

  1. Selalu kamu yang kontak duluan

Kalau udah cukup lama selalu kamu yang kontak si dia duluan, sementara dia nggak pernah melakukan hal sebaliknya padamu, bisa jadi dia memang nggak punya perasaan lebih sama kamu. Girls, jangan buang-buang energi kamu!

  1. Banyak alasan kalau diajak jalan

Setiap kali diajak hangout, si cowok selalu banyak alasan, atau sampai nggak ada kabar pas hari janjiannya, ini tanda yang cukup jelas kalau dia memang nggak mau cuma jalan berdua sama kamu.

  1. Selalu menjauh

Kamu dan doi sering hangout bareng, tapi si cowok selalu berada di posisi yang jauh dari kamu? Ini udah sinyal kuat banget, kalau dia risih berdekatan denganmu. Biasanya, kalau cowok suka sama seorang cewek, dia justru berusaha ingin dekat dengannya.

Nah, setelah membaca ketiga tanda ini, kamu pastinya udah bisa menyimpulkan kalau cowok yang kamu suka, punya perasaan yang sama atau nggak padamu kan? Kalau ternyata doi memang menujukkan sinyal nggak suka padamu, so, let’s move on, Girls! Jangan sedih, pasti ada seseorang yang lebih baik untuk kamu nantinya! Fighting!

Girls, apa gebetanmu menunjukkan tanda-tanda di atas? Coba ceritakan pengalamanmu PDKT sama doi, di kolom komentar yuk! Jangan lupa juga share info ini ke teman-temanmu ya!

Related Articles

Healthy Mind
13 May 2022

Alami Mood Swing saat PMS? Begini Cara Mengatasinya!

Girls, tahukah kamu? Perubahan suasana hati atau mood swing memang bisa menyerang siapa saja, lho. N...
Healthy Mind
20 Nov 2019

Beradaptasi dengan Anggota Keluarga Baru

Kalau kakakmu menikah, pasti akan ada anggota keluarga baru nantinya kan? Atau mungkin orang tuamu y...
Healthy Mind
09 Sep 2019

TTM = Teman Tapi Manfaatin

Setelah beberapa lama berteman, kamu baru sadar kalau setiap kamu lagi butuh dukungan, temanmu cende...