Gejala-gejala Putus
ask dr laurier

Punya pertanyaan seputar kewanitaan dan Menstruasi?

Gejala-gejala Putus

Gejala-gejala Putus

09 Dec 2019

Gejala-gejala Putus

Biasanya saat cowok udah mulai merasa nggak cocok lagi sama pacar, dia nggak akan terus terang ngomong, apalagi kalau harus bilang “putus” saat itu juga. Cowok justru akan diam, seolah-olah lagi nggak ada masalah. Tapi tanpa disadari, sikapnya berubah jadi nggak penuh perhatian seperti biasanya. Kamu juga bisa merasakan perubahan sikap itu kok, pasti nantinya kamu bakal bertanya-tanya sendiri, Girls.

Nah, biar kamu semakin yakin dan nggak cuma sekedar bertanya-tanya, coba kamu perhatikan gejala-gejala ini deh, Girls. Kalau benar terjadi, berarti si doi udah mulai nggak nyaman menjalin hubungan sama kamu nih!

  • Lebih sering menghabiskan waktu sama aktivitasnya

Biasanya cowok akan mengurangi jadwal aktivitasnya supaya bisa meluangkan waktu lebih banyak sama pacar. Tapi, saat dia mulai jenuh sama kamu, dia pasti akan jadi manusia super sibuk sampai nggak punya waktu untuk kamu.

  • Mulai susah dihubungi

Ditelepon jarang diangkat, di-chat balesnya lama banget, DM/mention di Twitter juga nggak pernah dijawab. Alasannya pasti ada aja, mulai dari batre lowbatt, HP di-silent, lagi ini lagi itu, duh...geregetan banget nggak sih, Girls? Paling bikin sedih tuh, udah nggak ada lagi pesan-pesan manis dari si pacar. Hiks….

  • Sering nggak menepati janji

Tiba-tiba aja cancel acara nge-date tepat di hari yang dijanjikan. Kalaupun kamu jadi nge-date, si pacar pasti bakal datang terlambat. Bahkan, si pacar juga udah nggak mau lagi ngerjain tugas bareng atau sekedar membantu kamu. Hmm….artinya, kamu bukan lagi prioritas utama dalam hidupnya nih, Girls.

  • Jaga jarak

Saat nonton bareng, posisi duduk pacar cenderung menghindari sentuhan sama kamu. MIsalnya, terlalu condong ke kiri, padahal kamu lagi ada di sebelah kanan. Atau pas lagi jalan bareng, pacar lebih memilih membelakangimu dibanding jalan di sebelahmu. Pacarmu juga nggak lagi ngobrolin soal hubungan kalian berdua, pokoknnya selama hangout suasananya jadi awkward, seperti lagi jalan sama orang yang nggak dikenal.

Kalau semua gejala udah sejelas ini, cewek harus gimana dong? Sebaiknya, ajak bicara jujur pacar kamu. Kalau udah nggak tahan sama sikap pacarmu, mending bicarakan baik-baik. Tanyakan padanya, kenapa akhir-akhir ini sikapnya kurang menyenangkan ke kamu. Tapi jangan pakai emosi ya, biar si pacar bisa lancar mengungkapkan perasaannya.

So, siapkan mental dan tentukan sikap kalau pada akhirnya kamu dan pacarmu lebih memilih untuk putus. Nggak perlu sedih berlarut-larut, karena masih ada hari esok yang pastinya lebih menyenangkan, Girls! Fighting!

Kamu pernah atau malah lagi mengalami kejadian nggak enak seperti di atas? Ceritakan di kolom komentar yuk! Jangan lupa share juga artikel ini ke teman-teman dekatmu ya!

Related Articles

Healthy Mind
10 Dec 2019

Naksir Kakak Kelas

Awalnya biasa aja sih, tapi pas melihat si kakak kelas aktif di kegiatan sekolah, jadi kagum deh. Ap...
Healthy Mind
11 Nov 2019

Saat Bertengkar dengan Saudara

Kamu pasti pernah kan, bertengkar sama orang di sekelilingmu? Kalau bertengkar sama teman di sekolah...
Healthy Mind
18 Nov 2019

Hal-hal yang Bikin Cewek Galau

Ada banyak hal yang bisa bikin cewek galau. Hal yang paling utama, biasanya nggak jauh-jauh soal cow...