Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
ask dr laurier

Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

17 Jul 2019

Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Kamu pasti pernah naksir sama cowok kan? Kalau lagi fallin’ in love, pasti kamu nyaris menghabiskan waktu seharian cuma untuk membayangkan cowok yang ditaksir. Betul nggak? Pas bangun pagi, yang keingetan dia, sampai-sampai dia juga orang terakhir yang kamu pikirin sebelum tidur malam. Pokoknya sepanjang hari, kamu cuma mikirin dia dia diaaaaa aja. Kalau ini pengalaman pertamamu, nggak perlu cemas, Girls! Di usia remaja, cewek memang bakal sering mengalami masa yang kayak gini kok. Bakalan berulang setiap kali kamu bertemu cowok, tertarik dan jatuh cinta. Ehm ehm!

Oke aja sih, kalau ternyata cowok itu juga suka. Tapi kalau kamu nggak yakin dan mendam sendiri, waduh, pasti nggak enak banget deh. Nah, biar kamu nggak sengsara lama-lama, coba lakukan tips-tips berikut yuk!

  • Jujur pada diri sendiri, kira-kira mungkin nggak cowok yang kamu taksir itu bakal jadian sama kamu nantinya. Kalau misalnya nggak, karena dia udah punya cewek, atau cowok itu Siwon, ya jangan ngarep bakal kejadian. So, move on, Girls! Cari cowok lain yang lebih prospek, dan memungkinkan untuk kamu dapatkan.
  • Kalau ternyata ada kemungkinan buat jadian, nggak ada salahnya kasih tau kalau kamu suka padanya. Tapi, itupun bukan tanpa risiko ya! Kamu juga harus siap kalau dia ternyata menolak perasaanmu. Walaupun begitu, lebih baik jelas daripada cuma disimpan sendiri kan?

Kalau nyatanya dia benar menolak kamu, cara paling oke untuk mengatasi perasaan kayak gini adalah mengalihkan perhatian pada aktivitas lain. Misalnya, hobi yang bisa bikin kamu melupakan dia, karena kamu asik dengan diri sendiri. Cobain deh, kalau berhasil pasti kamu akan lebih nyaman dan siapa tau bisa ketemu sama yang lebih OK dan suka padamu. Go girl! Fighting!

Kamu pernah memendam perasaan dan ujung-ujungnya pupus? Coba ceritakan caramu move on dari doi, di kolom komentar yuk! Share juga artikel ini ke teman-temanmu yang lain ya!

Related Articles
Healthy Mind
10 May 2019

Apa tuh, Toxic Shock Syndrome?

      “Hah? Toxic Shock Syndrome? Itu penyakit? Penyakit apaan?” Mungkin ...
Healthy Mind
06 Nov 2019

Saat Kakak VS Mama

Kakakmu sering banget berantem atau beda pendapat sama mama? Selalu aja ada yang dipersoalkan. Mulai...
Healthy Mind
06 Nov 2019

Trik Biar Siap Punya Pacar Lagi

Setelah beberapa lama punya someone special, kemudian hubungan itu harus berakhir....pasti kamu baka...