ask dr laurier

Punya pertanyaan seputar kewanitaan dan Menstruasi?

Bikin Si Dia Naksir Kamu

Bikin Si Dia Naksir Kamu

12 Dec 2019

Bikin Si Dia Naksir Kamu

Sahabat sering bilang, “Kamu tuh cantik, baik, dan pinter”. Hmm…terus kenapa ya, sampai sekarang nggak ada cowok yang PDKT sama aku? Tenang, Girls, pada dasarnya setiap cewek punya daya tariknya masing-masing, jadi jangan galau dulu. Mungkin aja karena kamu terlihat minder dan malu-malu, daya tarikmu jadi nggak menonjol. Alhasil lolos deh, dari perhatian cowok-cowok. Duh, pantes aja kamu nggak ada yang naksir!

Meski sikap cowok cenderung cuek dan agak susah ditebak isi hatinya, tapi kamu bisa lho, bikin si dia luluh dan jatuh cinta. So, daya tarik kayak apa sih, yang bisa bikin cowok mengalihkan perhatiannya ke kamu? Check this out, Girls!

  • Good looking. Penampilan memang salah satu daya tarik utama untuk menarik perhatian seseorang. Nggak melulu soal fisik kok, Girls, asalkan cara berpakaianmu rapi, sopan, nyaman dan pas di tubuh, kamu pasti akan kelihatan cantik plus keren. Kalau bingung, cari tau aja di majalah atau internet tentang trend fashion atau fashion style yang lagi in sekarang. Ingat, Girls, cowok juga suka sama cewek wangi lho! So, jangan lupa pakai parfum ya!
  • Give attention. Sama halnya kayak kamu, cowok juga senang kalau diperhatiin. Nggak perlu berlebihan, tapi rutin. Apalagi kalau kamu juga memerhatikan hal-hal kecil tentang si dia, hmm….dijamin doi bakal meleleh deh!
  • Be yourself. Hilangkan rasa malu, minder atau nggak pede, setiap orang pasti punya kekurangan dan kelebihan kan? Jadi diri sendiri dan percaya diri justru lebih baik, Girls. Si dia pasti jadi lebih gampang mengenal kamu, dan ngobrol pun bakal lebih nyambung.
  • Good attitude. Selain dari penampilan, cowok akan menilai cewek dari sikap dan perilakunya. Hal kecil yang menurutmu biasa, justru bikin si dia bisa ilfeel lho! Contohnya tertawa kamu yang terlalu over, nge-gosip soal artis, bicara sambil teriak-teriak, menguap atau ngupil sembarangan, garuk-garuk, judes, galak, jutek dan lain-lain. Kalau kamu punya kebiasaan-kebiasaan itu, berarti mulai sekarang kamu harus mengubahnya, Girls. Coba deh, mulai tunjukkan sikap positifmu, seperti selalu tersenyum, ramah, dan lebih kalem.
  • Cheerful. Nggak usah deh, pakai jaga image segala malah bikin suasana kaku, Girls. Kalau kamu suka becanda, kamu bisa lemparin jokes lucu yang berujung bikin kalian tertawa. Justru sikap riang kamu yang jadi nilai plus buat si dia.

Nggak susah kan, Girls? Kamu cuma perlu menunjukkan sisi positifmu aja kok, buat bikin si dia naksir sama kamu. Let’s try it, and good luck!

Kamu lagi naksir seseorang? Ceritakan cara kamu mencuri pehatiannya, di kolom komentar yuk! Jangan lupa juga share artikel ini ke teman-temanmu ya, supaya mereka bisa di-notice juga sama doi-nya!

Related Articles

Healthy Mind
15 Nov 2019

Hal Sepele yang Bikin Berantem

Pastinya nggak ada hubungan yang bebas dari masalah, iya kan? Pemicunya pun nggak selalu urusan besa...
Healthy Mind
13 Nov 2019

Makna Dibalik Alasan Putus

Girls, kamu pasti pernahkan, mengalami diputusin sama cowok dengan beberapa alasan? Siapa sih yang n...
Healthy Mind
20 Nov 2019

Saat Ingin Sendiri

Ada saat-saatnya kamu lagi unmood, entah karena lelah, atau pengen sendiri aja, sampai-sampai kamu n...