4 Alasan Pacar Malas Hangout Bareng Temanmu
ask dr laurier

4 Alasan Pacar Malas Hangout Bareng Temanmu

4 Alasan Pacar Malas Hangout Bareng Temanmu

18 Nov 2019

4 Alasan Pacar Malas Hangout Bareng Temanmu

Kalau bisa hangout bareng pacar plus teman-teman, pasti seru banget deh. Iya kan? Eh, tapi pacarmu susah banget diajak hangout bareng teman-temanmu? Bisa jadi ada penyebabnya nih, Girls. Hmm…kira-kira kenapa ya?

  • Nggak nyaman di suasana baru. Selalu ada aja orang-orang yang merasa nggak nyaman saat berada di suasana yang nggak familiar, Girls. Bisa jadi, pacarmu termasuk tipe orang yang seperti itu. Apalagi suasana yang rame dan dipenuhi sama orang nggak dikenal.

Kamu bisa menyiasatinya dengan meyakinkan pacar bahwa kamu dan dia akan menghabiskan waktu yang seru. Kamu akan terus menemaninya, biar dia nggak merasa canggung atau sendirian. Saat kamu mengobrol dengan teman-teman, pastikan pacar selalu ada di dekatmu ya!

  • Pemalu. Pacar malas berada di keramaian mungkin aja karena dia pemalu. Entah karena sifat, atau karena dirinya nggak pede. Mungkin dia merasa kalah keren dibanding teman-temanmu atau takut dianggap remeh saat berdampingan denganmu.

Tenang aja, Girls, kamu bisa mengatasinya dengan memastikan pacar terlihat keren, tapi tetap jadi dirinya sendiri. Selain itu, sarankan pacar untuk bersikap ramah, salah satunya dengan murah senyum.

  • Ragu kelangsungan hubungan. Kalau pacar gampang bergaul dan punya banyak teman, tapi malas berbaur dengan teman-temanmu, kamu wajar curiga nih. Bisa jadi dia ragu menunjukkan kedekatan kalian.

Tapi kamu jangan berpikiran negatif dulu, Girls. Kamu bisa tanyakan langsung hal ini padanya, supaya kamu bisa tau alasan sebenarnya. Kalau ternyata dia malu karena berpacaran denganmu, lebih baik pikirkan kembali kelangsungan hubungan kalian.

  • Nggak suka teman-temanmu. Bisa jadi kamu pernah cerita hal jelek tentang teman-temanmu ke pacar. Kalau iya, mungkin aja pacar udah telanjur ilfeel atau punya pendapat negatif tentang teman-temanmu.

Nah, makanya kamu jangan cuma bercerita tentang hal jelek aja. Ceritakan juga hal-hal baik tentang teman-temanmu, jadi pacar nggak bakal punya pikiran negatif tentang mereka lagi.

Sekarang kamu udah tau kan, gimana caranya mencari jalan keluar dari situasi ini? Daripada kamu cuma menyimpan tanya dan kesal sendiri sama si doi, lebih baik segera mengatasinya supaya hubungan kalian tetap adem ayem. Iya kan? Let’s try it, Girls!

Yuk, jangan lupa share artikel ini ke teman-temanmu yang lain ya!

Related Articles
Healthy Mind
14 Nov 2019

4 Step Biar Ortu Mendukung Pilihanmu

Berbicara tentang masa depan, pastinya kamu udah punya cita-cita kan, Girls? Mungkin kamu udah memba...
Healthy Mind
16 Dec 2019

Sedih Berantem Sama Sahabat

Kehadiran sahabat pasti punya arti penting buat kamu kan, Girls? Cuma masalahnya, nggak selamanya ka...
Healthy Mind
02 Sep 2019

Ditaksir Cowok yang Aku Nggak Suka

Tanpa perlu dijelaskan, kamu pastinya bisa tau kalau ada cowok yang suka padamu. Iya kan? Bisa jadi ...