Alasan-alasan Si Pacar
ask dr laurier

Alasan-alasan Si Pacar

Alasan-alasan Si Pacar

08 Nov 2019

Alasan-alasan Si Pacar

Belakangan kamu merasa sikap pacar berubah jadi aneh? Kalau benar ada yang disembunyikan, maka kamu bisa mencoba memastikan beberapa alasan yang biasanya diberikan cowok saat nggak jujur ditanya tentang aktivitasnya pas lagi nggak bareng kamu. Apa aja sih, alasannya?

  • “Mengerjakan tugas di rumah teman”. Menjelang waktu ulangan, bisa aja si pacar mengerjakan tugas kelompok bersama teman-temannya. Tapi, sebaiknya kamu aware kalau alasan ini sering diajukannya, saat kamu lagi menelepon untuk mengajaknya hangout.
  • “Suara adik, atau sepupu”. Pacar semakin susah ditemui, padahal kalau ditelepon dia sering banget berada di antara banyak orang, dan nggak di rumah. Kemudian kalau ditanya, itu suara siapa? Kalau dia bilang itu suara adik cewek, atau saudara sepupu yang lagi main ke rumah, maka sebaiknya kamu mulai waspada nih, Girls. Karena bisa jadi keinginannya bersamamu mulai berkurang.
  • “Lagi mengantar mama”. Kalau selama ini pacarmu memang sering bertugas untuk mengantar mamanya, maka sebenarnya ini wajar. Justru manis banget kan, karena dia perhatian banget sama mamanya. Nah, tapi kalau sebelum-sebelumnya kamu nggak pernah tau dia mengantar mamanya, lalu tiba-tiba dia bilang lagi mengantar mamanya  pergi, kamu harus curiga nih. Bisa jadi ini alasannya untuk meloloskan diri supaya nggak bersamamu.

Kalau salah satu dari ketiga alasan ini mulai sering diajukan pacar, maka sebaiknya kamu mengajaknya bicara aja. Minta penjelasan, dan kalau memang udah nggak bisa bersama lagi, selesaikan aja hubungan kalian secara baik-baik. Nggak ada asiknya juga kalau kamu berharap untuk terus bersama, tapi si pacar sering ngeles atau nggak jujur sama kamu. Iya kan? Be wise, ‘cause you deserve better, Girls.

Yuk, share artikel ini ke teman-teman cewekmu, supaya mereka nggak gampang dibohongi sama pacarnya!

Related Articles
Healthy Mind
06 Aug 2019

Teman Baru di Sekolah Baru

Udah mulai masuk sekolah lagi nih, kamu udah punya teman baru belum, Girls? Biar nggak lama-lama ber...
Healthy Mind
06 Nov 2019

Strategi Biar Nggak Sering Berantem Sama Pacar

Berantem sama pacar itu bukannya nggak boleh, Girls. Justru boleh aja kok, selama berantem itu produ...
Healthy Mind
02 Dec 2019

Pilih-pilih Teman? Emang Boleh?

Punya teman atau sahabat, emang penting banget, Girls. Nggak cuma bikin hari-hari kamu jadi nggak se...