Undies yang Paling Pas Buat Traveling!
ask dr laurier

Punya pertanyaan seputar kewanitaan dan Menstruasi?

Undies yang Paling Pas Buat Traveling!

Undies yang Paling Pas Buat Traveling!

10 Jan 2020

Undies yang Paling Pas Buat Traveling!

Girls, salah satu hal yang penting dipikirkan pas kamu lagi packing untuk traveling pastinya baju yang akan dibawa, iya kan? Urusan baju biasanya kamu bisa nyiapin dengan panduan mix and match. Tapi, kamu pernah nggak yang kepikiran tentang undies atau CD alias celana dalam? Nah, pasti PR banget kan, Girls, pas pulang mikirin bawa sekumpulan undies kotor? Eits, tapi tenang, sekarang ada jenis undies sekali pakai, atau yang biasa disebut disposable underwear jenis undies.  Hmm… kira-kira apa aja ya plus-minusnya undies ini?

  1. Undies biasa
  • Girls, sebenarnya kamu akan lebih hemat kalau membawa undies biasa, karena pasti udah ada di lemari kan? Jadi kamu nggak usah beli.
  • Undies biasa perlu dicuci setelah dipakai. Setelah dipakai seharian, selain keringat ada cairan miss V yang terserap oleh undies, dan perlu dibersihkan, Girls. Pasti kebayang ribetnya kan, Girls? Kalau setiap mandi kamu harus mencuci undies, belum lagi menjemur dan mengeringkannya. Kalau kamu tinggal di rumah saudara, nggak masalah, karena ada area menjemur. Tapi, kalau tinggal di hotel, atau sharing room yang nggak ada tempat menjemurnya,  pilihan ini sebaiknya dipertimbangkan lagi ya, Girls!
  • Undies biasa bisa kamu pakai berulang kali setelah dicuci, jadi kamu nggak perlu membawanya banyak ya, Girls. Ini strategi paling tepat kalau rencana travelingmu  lebih dari seminggu.
  1. Undies sekali pakai
  • Undies sekali pakai, kamu bisa membelinya di supermarket.
  • Undies sekali pakai didesain untuk dibuang setelah digunakan. Jadi kalau rencana traveling kamu nggak terlalu panjang, hanya beberapa hari saat long weekend, maka jenis undies ini adalah pilihan yang tepat.
  • Undies sekali pakai nggak akan kamu bawa pulang, jadi akan ada ruang tersisa di dalam travel bag atau kopermu. Jadi, kamu bisa mengisinya dengan oleh-oleh yang kamu beli deh, Girls!

So, menurut kamu mana undies yang pas buat travelingmu, Girls? Sebenarnya, apapun jenis undies yang kamu pilih, paling aman kalau kamu selalu membawa Laurier Cleanfresh Pantyliner. Pantyliner ini punya lapisan tipis “Stay-dry” di seluruh permukaannya lho, Girls. Lapisan ini menyerap cairan miss V dengan cepat, dan menguncinya di dalam. Jadi kamu nggak akan merasa lembap, karena permukaan kulit akan terasa selalu bersih dan kering. Saat traveling pun, sebaiknya kamu jangan pakai pantyliners yang tebal, karena dapat menimbulkan lembap dan pengap pada area miss V.

Maka dari itu, inilah yang bikin Laurier Cleanfresh Pantyliners pas banget buat jadi sahabat traveling kamu, Girls, karena bisa menyerap cairan optimal dan lapisan sirkulasi udaranya membuatmu tetap nyaman dan bebas lembap. Teknologi lapisan sirkulasi udara yang dimiliki Laurier Cleanfresh dapat melepas udara lembap, sehingga miss V nyaman dan nggak pengap saat dipakai. Miss V kamu akan terjaga kebersihannya selama perjalanan. Selain bersih, kamu juga akan merasa lebih nyaman dan maksimal dalam menikmati liburan, Girls. Jadi, apapun pilihan undies kamu, pastikan selalu bawa Laurier Cleanfresh yang memang #MadeForTraveling ya, Girls!

Yuk, ajak teman-teman kamu untuk baca artikel ini, Girls! Supaya mereka juga bisa memilih undies yang pas untuk mereka bawa saat traveling!

Related Articles

Healthy Body
05 Dec 2019

Kenapa Ada Bisul?

Kamu pernah melihat bisul muncul di area tubuhmu nggak, Girls? Bisul sebenarnya adalah infeksi yang ...
Healthy Body
17 Sep 2019

Kesehatan Puting dan Areola

Kamu pernah dengar tentang areola nggak, Girls? Areola adalah bagian gelap yang ada di tengah payuda...
Healthy Body
04 Dec 2019

Ngobrol Singkat Soal Selaput Dara

Kamu pernah dengar tentang selaput dara nggak, Girls? Selaput dara disebut dengan selaput karena ber...