ask dr laurier

Punya pertanyaan seputar kewanitaan dan Menstruasi?

Nyeri Menstruasi vs Endometriosis, Gimana Cara Membedakannya?

Nyeri Menstruasi vs Endometriosis, Gimana Cara Membedakannya?

27 Feb 2023

Nyeri Menstruasi vs Endometriosis, Gimana Cara Membedakannya?

Demikianlah ulasan mengenai nyeri menstruasi biasa dan perbedaannya dengan nyeri perut sebagai gejala endometriosis. Jika disimpulkan, tingkatan nyeri perut pada pengidap endometriosis itu lebih parah daripada nyeri menstruasi biasa. Selain itu, endometriosis juga punya serangkaian gejala tambahan lain.

Kalau kamu merasa pernah atau sedang mengalami salah satu gejala endometriosis di atas, segera lakukan kunjungan ke obgyn untuk mendapatkan hasil diagnosis yang tepat.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, nyeri menstruasi biasa dan endometriosis itu punya dua kesamaan gejala, yaitu nyeri atau kram dan kehilangan darah menstruasi. Nah, supaya kulit area kewanitaanmu tidak mengalami iritasi karena meningkatnya kelembapan saat menstruasi, kamu bisa gunakan Laurier Healthy Skin, pembalut pertama yang teruji klinis mencegah lembap dan iritasi dan menjaga kesehatan kulit area kewanitaan saat menstruasi, ya. Dengan inovasi baru 3D Pori Bergelombang yang meningkatkan 80% sirkulasi udara karena permukaan pembalut tidak bersentuhan sepenuhnya dengan kulit area kewanitaan.

Dengan permukaan ekstra lembut, Laurier Healthy Skin juga menyerap cairan seketika sehingga permukaan tetap kering serta tidak terasa lengket di kulit. Cegah lembap, cegah iritasi!

Related Articles

Healthy Body
01 May 2019

Radang Vagina Bisa Berubah Jadi Kanker Rahim?!

Tau nggak sih, Girls, kalau rahim perempuan itu teksturnya haluuuusss banget. Coba deh, kamu bayangi...
Healthy Body
14 Jun 2019

Mitos Tentang Ukuran Payudara

Ada dua hal yang sering diperdebatkan sama perempuan tentang ukuran payudara. Apa aja sih? Pertama, ...
Healthy Body
14 Sep 2021

Vagina Sering Terasa Gatal? Bisa Jadi Karena Hal Ini

Olahraga apa yang sering kamu lakukan di masa PPKM ini? Apapun olahraganya, pastikan kamu tetap menj...