ask dr laurier

Punya pertanyaan seputar kewanitaan dan Menstruasi?

Me Time atau Hangout dengan Teman?

Me Time atau Hangout dengan Teman?

01 Feb 2020

Me Time atau Hangout dengan Teman?

Pas lagi menstruasi, pasti kamu perlu kegiatan yang bisa mengembalikan mood-mu biar happy lagi kan? Nah, kamu tipe cewek yang suka me time atau hangout sama teman nih?

Related Articles

Healthy Body
05 Nov 2019

A-Z Tentang Kanker Payudara

Hal yang paling menakutkan tentang payudara adalah kalau berhubungan dengan kanker. Betul kan, Girls...
Healthy Body
15 Oct 2019

Pembalut Penyebab Kanker Serviks, Masa sih?

Girls, kamu tau nggak sih, kalau akhir-akhir ini kanker serviks lagi jadi hot topic di kalangan pere...
Healthy Body
06 Jan 2020

Kelenjar Bartholin Itu Apa sih?

Girls, seperti yang kamu tau, bagian daerah kewanitaan yaitu vagina sangat sensitif dan perlu kamu j...