ask dr laurier
Punya pertanyaan seputar kewanitaan dan Menstruasi?

Healthy Body

Healthy body, healthy life! Yuk, intip berbagai artikel tentang kesehatan reproduksi dan kesehatan tubuhmu!

Cara Aman Menunda Menstruasi untuk Liburan
Author: Tim Edukasi Laurier
19 Jul 2024

Cara Aman Menunda Menstruasi untuk Liburan

Merencanakan liburan yang jauh dari rumah pasti butuh persiapan matang. Salah satu hal yang disiapkan banyak perempuan ketika akan melakukan aktivitas tersebut adalah soal menstrua...

Featured Articles

Menstruasi Bikin Badan Jadi Bau?
Author: Tim Edukasi Laurier
16 Jul 2021

Menstruasi Bikin Badan Jadi Bau?

Hai, girls! Bau badan yang kurang enak memang jadi salah satu hal yang paling gengges ya. Tapi, kamu tahu gak sih kalau bau badan atau ketiak pada wanita disebabkan oleh ...

Kelenjar Bartholin Itu Apa sih?
Author: Tim Edukasi Laurier
06 Jan 2020

Kelenjar Bartholin Itu Apa sih?

Girls, seperti yang kamu tau, bagian daerah kewanitaan yaitu vagina sangat sensitif dan perlu kamu jaga supaya terhindar dari berbagai penyakit. Begitupun dengan kelenjar...

Mengenal Organ Genital
Author: Tim Edukasi Laurier
25 Oct 2019

Mengenal Organ Genital

Kamu tau nggak sih, ternyata organ genitalmu adalah bagian dari keseluruhan sistem reproduksimu lho, Girls! Organ tersebut letaknya di bagian luar tubuh, dan menjadi salu...

Hah? Pembalut Expired?
Author: Tim Edukasi Laurier
02 May 2019

Hah? Pembalut Expired?

Sebagai cewek yang cerdas, emang sebaiknya kamu harus kritis untuk memastikan hal apapun. Apalagi yang berhubungan sama kesehatan diri, termasuk kesehatan reproduksi. Tak...

Author: Tim Edukasi Laurier
14 Jun 2019

Tips Supaya Nggak Males Bangun Pagi!

“Kukuruyuuuk!!!” Wuaaah, males banget pagi-pagi udah dengar bunyi alarm si jago! Buru-bu...
Author: Tim Edukasi Laurier
14 Jun 2019

Mitos Tentang Ukuran Payudara

Ada dua hal yang sering diperdebatkan sama perempuan tentang ukuran payudara. Apa aja sih? Pertama, ...
Author: Tim Edukasi Laurier
14 Jun 2019

3 Unsur Pemicu Endometriosis

Endometriosis adalah gangguan kronis yang dialami perempuan pada organ reproduksi. Kondisi tersebut ...
Author: Tim Edukasi Laurier
14 May 2019

6 Cara Supaya Kamu Nggak Kena Kanker Payudara!

        Kamu tau nggak sih, Girls, kalau ternyata perempuan ...
Author: Tim Edukasi Laurier
10 May 2019

6 Hal yang Harus Kamu Perhatikan Saat Memilih Bra

Kamu pernah ngerasa gak nyaman pakai bra karena salah beli? Iiiih… Pasti gak enak banget ya! ...
Author: Tim Edukasi Laurier
10 May 2019

3 Gangguan Kesehatan Ovarium yang Perlu Kamu Ketahui!

Coba kamu bayangin deh, kalau salah satu organ di tubuh kamu ada yang rusak atau terganggu? Pasti ba...