Healthy Body
ask dr laurier

Punya pertanyaan seputar kewanitaan dan Menstruasi?

Healthy Body

Healthy body, healthy life! Yuk, intip berbagai artikel tentang kesehatan reproduksi dan kesehatan tubuhmu!

Radang Panggul dan Menstruasi, Apakah Ada Hubungannya?
Healthy Body
29 Nov 2022

Radang Panggul dan Menstruasi, Apakah Ada Hubungannya?

Radang panggul atau pelvic inflammatory disease (PID) adalah gangguan kesehatan pada  organ reproduksi perempuan. Penyakit ini dapat menyebabkan sejumlah komplikasi yang berhu...

Featured Articles

Menstruasi Bikin Badan Jadi Bau?
Healthy Body
16 Jul 2021

Menstruasi Bikin Badan Jadi Bau?

Hai, girls! Bau badan yang kurang enak memang jadi salah satu hal yang paling gengges ya. Tapi, kamu tahu gak sih kalau bau badan atau ketiak pada wanita disebabkan oleh ...

Kelenjar Bartholin Itu Apa sih?
Healthy Body
06 Jan 2020

Kelenjar Bartholin Itu Apa sih?

Girls, seperti yang kamu tau, bagian daerah kewanitaan yaitu vagina sangat sensitif dan perlu kamu jaga supaya terhindar dari berbagai penyakit. Begitupun dengan kelenjar...

Mengenal Organ Genital
Healthy Body
25 Oct 2019

Mengenal Organ Genital

Kamu tau nggak sih, ternyata organ genitalmu adalah bagian dari keseluruhan sistem reproduksimu lho, Girls! Organ tersebut letaknya di bagian luar tubuh, dan menjadi salu...

Hah? Pembalut Expired?
Healthy Body
02 May 2019

Hah? Pembalut Expired?

Sebagai cewek yang cerdas, emang sebaiknya kamu harus kritis untuk memastikan hal apapun. Apalagi yang berhubungan sama kesehatan diri, termasuk kesehatan reproduksi. Ngg...

Healthy Body
29 Jul 2022

Kenapa ya Vagina Sering Berbau Tidak Sedap Saat Menstruasi?

Ada banyak hal yang sering kali membuat perempuan kurang percaya diri saat sedang menstruasi, teruta...
Healthy Body
16 Jun 2022

Girls, Pernah Dengar Istilah Turner Syndrome?

Turner syndrome adalah salah satu kondisi kesehatan yang hanya terjadi pada perempuan. Mengutip situ...
Healthy Body
23 May 2022

Menstruasi Tidak Teratur, Betulkah Tanda Kanker Serviks?

Girls, sebagai seorang perempuan, kamu pasti tidak asing lagi dengan istilah kanker serviks. Penyaki...
Healthy Body
19 May 2022

Benarkah Polimenorea Bisa Sebabkan Susah Hamil?

Menurut National Institutes of Health (NIH) siklus menstruasi normal seorang wanita adalah 21-35 har...
Healthy Body
30 Mar 2022

8 Manfaat Daun Sage yang Belum Kamu Tahu

Apakah kamu pernah mendengar daun sage? Kalau belum wajar kok, soalnya di Indonesia yang lebih popul...
Healthy Body
19 Mar 2022

Ketahui Manfaat Daun Sirih pada Pembalut

Seiring perkembangan zaman, kini pembalut sudah banyak macam dan variannya. Berbagai bahan dan tekno...