ask dr laurier

Punya pertanyaan seputar kewanitaan dan Menstruasi?

Tebal, Nggak Selalu Aman!

Tebal, Nggak Selalu Aman!

17 Dec 2019

Tebal, Nggak Selalu Aman!

Kamu pernah kepikiran nggak sih, Girls, kalau sesuatu yang tipis itu justru lebih nyaman? Kalau dilihat-lihat barang jadul yang dulunya berbentuk tebal, sekarang berubah menjadi lebih tipis dan praktis. Hmm…tapi buat cewek udah pasti pembalut tipis yang paling keren, karena akan nyaman saat digunakan, benar nggak nih, Girls?

Buat cewe aktif kayak kamu, saat menstruasi kadang suka bikin nggak mood buat gerak sana-sini. Alasan utamanya karena takut bocor, kalau sering gerak pembalut akan berkerut dan berasa ngeganjel, iya kan? Padahal saran yang paling baik saat menstruasi adalah berolahraga karena terbukti ampuh meredakan ketegangan otot saat PMS melanda lho, Girls.

Nah, biar aktivitasmu nggak terganggu pas lagi menstruasi, coba deh ganti pembalutmu dengan yang thin. Kamu nggak perlu bingung,  pilih aja Laurier double Comfort, pembalut ½ kali lebih tipis dari pembalut maxi dengan lingkaran super proteksi yang nggak akan berkerut apalagi bocor walau aktifitasmu padat, Girls.

Apalagi sekarang Laurier Double Comfort punya Quick Lock System dengan Washable Beads, pembalut siang yang mampu menyerap dan mengunci cairan seketika, mudah dicuci juga lho. Gimana, Girls, kerennn kan!  SoMove on to the thin and say “go with thin”Girls!

Yuk, share artikel ini ke teman-teman cewekmu, Girls! Supaya mereka juga bisa mengetahui kalau pembalut tipis bisa bikin nyaman seharian saat menstruasi!

Related Articles

First Timer
23 Sep 2019

Darahnya Sedikit, Normal Nggak ya?

Salah satu yang bikin cewek bingung adalah hal yang berhubungan sama menstruasi seperti waktunya yan...
First Timer
24 Sep 2019

Nyeri Menstruasiku Normal atau Nggak ya?

Girls, nyeri menjelang atau di awal periode menstruasi sebenarnya adalah kondisi yang wajar lho. Kar...
First Timer
10 May 2021

Boleh Gak Sih Terima Vaksin Covid-19 Pas Lagi Menstruasi?

Hai girls, sebentar lagi kita semua bakal menerima vaksin Covid-19 dari pemerintah lho! Tapi mungkin...