Apakah Aku Terkena Gejala Iritasi? Cek di Sini yuk!
ask dr laurier

Punya pertanyaan seputar kewanitaan dan Menstruasi?

Apakah Aku Terkena Gejala Iritasi? Cek di Sini yuk!

Apakah Aku Terkena Gejala Iritasi? Cek di Sini yuk!

01 Sep 2020

Apakah Aku Terkena Gejala Iritasi? Cek di Sini yuk!

Iritasi adalah kondisi yang sangat mengganggu dan membuatmu nggak nyaman saat beraktivitas. Gimana kalau kondisi ini terjadi pada area vaginamu? Duh, harus cepat-cepat diatasi nih! Kira-kira kamu mengalami gejala iritasi atau nggak ya?

Related Articles

First Timer
05 Dec 2019

Kok, Bisa Tembus sih?

Hal yang paling bikin khawatir pas lagi menstruasi adalah noda darah menstruasi yang tembus ke celan...
First Timer
04 Oct 2019

Jangan Malas Pas Menstruasi!

Girls, mungkin kamu pernah merasa sedikit nggak nyaman pas lagi menstruasi, iya kan? Hal itu bisa bi...
First Timer
01 Sep 2019

Yuk, Pahami Proses Pertumbuhanmu!

Kamu pasti sadar kan, pertumbuhan fisik cewek bakal terlihat jelas kalau udah usia remaja? Tapi, kad...