First Timer
ask dr laurier

First Timer

There is always a first time for everything, but no worries! Temukan berbagai informasi tentang sex education di sini yang bisa bikin kamu jadi lebih pede!

Darah Menstruasi Menggumpal, Berbahayakah?
First Timer
23 Sep 2022

Darah Menstruasi Menggumpal, Berbahayakah?

Sama seperti warna darah menstruasi, konsistensi atau tekstur darah menstruasi kamu juga bisa berbeda dari satu siklus ke siklus berikutnya. Hal ini sebetulnya wajar lantaran hormo...

Featured Articles

Kenapa Muncul Keputihan Setelah Menstruasi?
First Timer
22 Sep 2021

Kenapa Muncul Keputihan Setelah Menstruasi?

Beberapa wanita sering bingung ketika mengalami keputihan setelah menstruasi. Biasanya, pada beberapa kasus, keputihan terjadi menjelang menstruasi. Nah kira-kira ap...

Rekomendasi Pembalut Berdasarkan Kondisi Menstruasi Kamu
First Timer
13 Nov 2020

Rekomendasi Pembalut Berdasarkan Kondisi Menstruasi Kamu

Memilih pembalut menstruasi itu memang cukup tricky karena merk serta jenis yang tersedia di pasaran ada banyak banget. Meski begitu, sebetulnya kamu enggak perlu bingung...

 Cara Tepat Memakai Pembalut
First Timer
14 Jun 2019

Cara Tepat Memakai Pembalut

Kalau lagi menstruasi pasti kamu butuh pembalut kan, Girls? So, kamu juga pasti udah tau kalau fungsi utama pembalut adalah menyerap cairan atau darah menstruasi. Pembalu...

Keputihanku Normal Apa Nggak ya?
First Timer
16 May 2019

Keputihanku Normal Apa Nggak ya?

Nggak cuma menstruasi, ternyata keputihan juga ada yang normal dan nggak normal, lho! Kalau keputihan mu gimana? Coba cek lewat kuis ini, yuk!...

First timer
11 Aug 2022

Menstruasi Tidak Teratur, Normalkah? Kapan Harus ke Dokter?

Momen menarche atau menstruasi pertama setiap anak perempuan itu berbeda-beda. Kalau menurut penelit...
First timer
21 Jul 2022

Pendarahan di antara Menstruasi, Normalkah?

Siklus menstruasi rerata perempuan berkisar pada rentang 21–35 hari. Artinya, seorang perempua...
First timer
24 Jun 2022

Wajar Gak Sih Tidak Menstruasi Sebulan Penuh?

Bagi wanita yang sudah menikah, ketika terlambat menstruasi hingga 1 bulan lebih, mungkin bisa menja...
First timer
17 May 2022

Baru Pertama Menstruasi, Yuk Cari Tahu Info Pentingnya!

Memasuki usia sepuluh tahun adalah tanda masa pubertas anak-anak. Buat anak perempuan, periode ini b...
First timer
05 Apr 2022

(Kuis) Batman atau Catwoman? Karakter Mana yang Paling Relate Sama Kamu?

Bagi sebagian orang, film The Batman memiliki cerita dan karakter-karakter yang menarik. Banyak adeg...
First timer
30 Mar 2022

Ini Alasan Muncul Keputihan Terutama Menjelang Menstruasi

Ada banyak tanda yang menandakan bahwa siklus menstruasi segera datang, mulai dari nyeri pada bagian...