Menstruasi

PERTANYAAN
P
Menstruasi
30 December 2021

Haii mau nanya dong, apakah aman minum jamu saat nyeri waktu menstruasi? Terimakasih

Menstruasi
Jawaban
logo image
dr. Laurier
03 January 2022

Hai, makasih ya sudah mau bertanya dengan dr.Laurier. Untuk menyembuhkan rasa nyeri saat menstruasi, kamu bisa melakukan beberapa hal seperti berolahraga dengan rutin, konsumsi makanan bergizi, mengompres bagian perut yang nyeri dengan air hangat, meminum obat pereda nyeri dan minum jamu. Namun, disarankan kamu membuat jamu sendiri di rumah seperti membuat minuman herbal dari jahe atau kunyit, buah nanas, dan bunga kamomil untuk meredakan nyeri yang kamu alami. Semoga bermanfaat. Kalau ada pertanyaan yang ingin kamu tanyakan lagi seputar menstruasi dan kesehatan alat reproduksi lainnya, jangan sungkan untuk bertanya dr. Laurier ya. Kamu juga bisa baca-baca info lengkap seputar menstruasi dan kewanitaan lainnya di menstruasi.com. Stay safe, stay healthy! Salam, dr. Laurier

Share now :

Pertanyaan terkait lainnya

M
Siklus mens

Halo dok, selama ini ketika saya mens kenapa saat sudah mau selesai keluar flek nya lama bisa sekitar seminggu. Jadi setiap mens selalu 10 hari lebih ...

Menstruasi
20 June 2024
Lihat Jawaban
B
ngga haid selama hampir 6 bulan

udah hampir 6 bulan nggak menstruasi. aku belum nikah dan nggak pernah berhubungan badan. udah bilang ke ibu buat periksa aja tapi katanya itu siklus ...

Menstruasi
20 June 2024
Lihat Jawaban
N
Haid tidak teratur

Saya sudah berumur 22 tahun. Dulu haid saya tergolong lancar atau kalau mundur beberapa hari saja. Akan tetapi, beberapa bulan terakhir tuh tiba-tiba ...

Menstruasi
19 June 2024
Lihat Jawaban
F
Siklus menstruasi tidak teratur

Halo dok izin bertanya saya belum menstruasi selama hampir 2 bulan, terakhir menstruasi tgl 19 April bagaimana ya dok untuk mengatasi agar segera mens...

Menstruasi
19 June 2024
Lihat Jawaban