halo dokter saya shelly

PERTANYAAN
halo dokter saya shelly
07 May 2020

Halo dokter saya shelly mau nanya boleh ya? Hehe Saya lupa sejak kapan kayaknya sejak usia 20th lebih (tapi baru sadarnya hampir setahun ini, btw saya juga masih 23th) menstruasinya lancar dan tepat waktu sesuai siklus tapi kok darah rasanya selalu berkurang drastis waktu hari ketiga ya? Hari 1 dan 2 rasa perut masih ada kram kramnya, begitu hari ketiga hilang dan darah yg dikeluarkan pun terhitung sangat sedikit bahkan siang hari darah rasanya kayak flek aja gitu. Itu normal nggak ya dok? Atau ada pengaruh dari makanan atau usia awal menstruasi mempengaruhi atau gimana? Kalau semisal dari hormon apakah bisa dikembalikan supaya seperti sebelumnya hari 1-3 lah minimal darah tuh volumenya normal even berkurang pun nggak terlalu drastis gitu. Mohon jawabannya ya dokterrrr terimakasihhhh :)

Jawaban
logo image
dr. Laurier
02 March 2024

Share now :

Pertanyaan terkait lainnya