halo cici dan dr.

PERTANYAAN
halo cici dan dr.
07 July 2020

Halo cici dan dr. Angga, aku seorang mommy umur 27 thn yang lagi menyusui dan baby nya udah umur 18 bulan. Setelah melahirkan dulu menstruasi ku lancar-lancar aja, nah setelah aku pake KB kok jadi berantakan jadwalnya. Dulu pake KB Injeksi 3 bulan sekali, sampai 4 kali suntik aku ngerasa gak cocok karna jadi sering pusing, capek, dan moody banget. Aku ganti ke KB pil Laktasi dan udah 6 bulan gak mens sama sekali. Yang aku mau tanyakan sebenarnya apa yang terjadi dengan diriku ya, dok? Apa gak cocok lagi sama KB nya? Tapi selama pake pil KB aku ngerasa nyaman gak kaya pas pake injeksi. Nah selama 6 bulan gak menstruasi itu kadang dari vagina keluar lendir kental warna bening, ga bau, tapi banyak. Apakah hal ini aman, dan apa yang harus aku lakukan. Hehe hatur nuhun dok, semoga dijawab ya

Jawaban
logo image
dr. Laurier
25 February 2024

Share now :

Pertanyaan terkait lainnya