Sudahkah Kamu Membersihkan Vagina dengan Benar?
ask dr laurier

Punya pertanyaan seputar kewanitaan dan Menstruasi?

Sudahkah Kamu Membersihkan Vagina dengan Benar?

Sudahkah Kamu Membersihkan Vagina dengan Benar?

01 Sep 2020

Sudahkah Kamu Membersihkan Vagina dengan Benar?

Vagina memang menjadi salah satu bagian tubuh yang perlu banget perhatian ekstra. Setiap hari pasti kamu selalu membersihkan area vagina kan? Tapi, kamu yakin selama ini udah membersihkan area vagina dengan benar? Coba cek lewat kuis ini yuk!

Related Articles

Adulthood
06 Sep 2019

Siklus Menstruasi Berubah? Pasti Ulah 8 Hal Ini!

Kalau selama satu tahun siklus menstruasimu udah berlangsung teratur, dan tiba-tiba jadi nggak terat...
Adulthood
02 Oct 2019

Yuk, Rawat Gigi dan Gusimu Menjelang Menstruasi!

Girls, kamu tau nggak sih, ternyata naik turunnya kadar hormon reproduksi itu bisa mengganggu keseha...
Adulthood
14 Jun 2019

Menstruasi Bikin Cewek Jadi Pelupa?

Kamu sadar nggak sih, Girls, kalau lagi menstruasi kadang kamu jadi gampang lupa? Ternyata para ahli...