Perekat di Pembalut Bisa Memicu Keputihan? Masa sih?
ask dr laurier

Punya pertanyaan seputar kewanitaan dan Menstruasi?

Perekat di Pembalut Bisa Memicu Keputihan? Masa sih?

Perekat di Pembalut Bisa Memicu Keputihan? Masa sih?

29 Jul 2019

Perekat di Pembalut Bisa Memicu Keputihan? Masa sih?

Fungsi dari perekat yang ada di bagian bawah pembalut adalah untuk merekatkan pembalut dengan celana dalammu supaya nggak bergeser selama kamu beraktivitas. Kamu pasti udah tau tentang hal itu kan, Girls? Tapi, kamu pernah dengar nggak, isu kalau perekat di pembalutmu terbuat dari bahan kimia yang bisa memicu keputihan? Duh, pasti hal ini bikin kamu khawatir kan? Kamu jangan langsung percaya sama isu yang beredar itu ya, Girls! Coba deh, kamu baca dulu fakta tentang perekat pembalut di bawah ini:

  • Perekat tersebut adalah jenis hotmelt yang sangat aman

  • Perekat dipasang dalam pola alur-alur garis tipis. Jadi, nggak menutupi seluruh bagian belakang pembalut, sehingga sirkulasi udara tetap lancar

  • Perekat udah diperhitungkan dengan cermat sesuai kebutuhan

Sekarang kamu jadi tau kan, kalau perekat di pembalut yang kamu pakai itu dibuat sesuai kebutuhanmu dan bukan pemicu dari adanya keputihan, karena sebenarnya keputihan adalah kondisi normal yang dialami semua cewek. Justru dengan adanya perekat di pembalut ini, kamu bisa bebas bergerak dan nggak takut pembalutmu bergeser saat beraktivitas!

Yuk, ajak teman-temanmu untuk baca artikel ini supaya mereka tau fakta tentang perekat pembalut ini!

Related Articles

Adulthood
09 Sep 2019

Masa sih, Olahraga Bisa Ubah Siklus Menstruasi?!

Kamu pasti udah paham banget kan, kalau olahraga adalah aktivitas yang disarankan untuk menjaga kese...
Adulthood
30 Jun 2019

Kata Siapa, Kista Rahim Bisa Menyebabkan Keguguran?

Girls, kamu pernah dengar nggak kalau kista rahim itu bisa menyebabkan keguguran? Ternyata selama in...
Adulthood
27 Sep 2019

5 Gejala PMS yang Nggak Populer

Kamu pasti udah nggak asing lagi sama gejala PMS seperti sakit kepala, sakit perut, berat badan naik...