Nyaman Berolahraga Berkat Pantyliner
ask dr laurier

Nyaman Berolahraga Berkat Pantyliner

Nyaman Berolahraga Berkat Pantyliner

29 Oct 2019

Nyaman Berolahraga Berkat Pantyliner

Pas lagi berolahraga, tubuh pasti menghasilkan keringat kan? Nah, proses pengeluaran keringat ini ternyata terjadi di seluruh permukaan kulit tubuh, termasuk di area miss V lho. Akibatnya, miss V menjadi sangat lembap. Sementara pada saat yang bersamaan, tubuh tetap memproduksi cairan vagina.

Selain keringat dan produksi cairan vagina, kulit di area miss V juga terdiri dari banyak lipatan kulit. Kondisi ini menyebabkan kelembapan jadi gampang terperangkap di dalam lipatan-lipatan itu, sehingga membuat flora kulit, seperti jamur dan bakteri, berubah sifat menjadi patogen dan memicu terjadinya infeksi. Duh, gimana nih?

Supaya kamu terhindar dari peningkatan kelembapan berlipat-lipat ini, sangat disarankan untuk memakai pantyliner, Girls. Benda yang terlihat seperti pembalut kecil ini berfungsi menyerap cairan vagina lho! Sebaiknya, kamu pakai tepat saat bersiap-siap olahraga, dan segera ganti setelah olahraga selesai.

Saat mengganti pantyliner, jangan lupa membersihkan kulit di area miss V dengan air bersih ya! Gerakan membersihkannya juga harus dilakukan dari arah depan ke belakang. Lalu keringkan sampai benar-benar kering, barulah kamu pakai pantyliner baru. Simple kan?

Nah, lakukan selalu hal ini, supaya kamu bebas lembap saat berolahraga, dan tetap segar setelah berolahraga. Bebas lembap, bebas beraktivitas! Keep healthy, Girls!

Yuk, share info ini ke teman-temanmu, supaya mereka nggak lupa memakai pantyliner tiap lagi berolahraga!

Related Articles
Adulthood
16 Jul 2019

Berani Bilang “Tidak” untuk Kekerasan Seksual!

Girls, kamu harus hati-hati ya, karena berita tentang kekerasan seksual belakangan ini mulai meningk...
Adulthood
31 Oct 2019

Kok Gatal sih?

Kamu pernah nggak sih, merasa gatal di area tubuhmu, dan mau menggaruk tapi kamu lagi ada di tempat ...
Adulthood
24 Jul 2019

Cari Tau Lebih Banyak Tentang Daerah Kewanitaanmu yuk!

Di awal masa puber, cewek biasanya bakal kaget melihat berbagai perubahan yang dialami, terutama di ...