ask dr laurier

Punya pertanyaan seputar kewanitaan dan Menstruasi?

Adulthood

This is your golden time to know your body better! Kenali lebih dalam mengenai kesehatan reproduksi, menstruasi, dan tubuhmu.

Kenapa ya Payudara Terasa Nyeri Menjelang Menstruasi?
Adulthood
17 Jan 2024

Kenapa ya Payudara Terasa Nyeri Menjelang Menstruasi?

Girls, pernahkah kamu merasakan nyeri payudara jelang menstruasi? Menurut data, dua dari tiap tiga perempuan akan mengalami kondisi ini saat premenstrual syndrome (PMS). Biasanya, ...

Featured Articles

G-spot, Titik Rangsang Misterius yang Kamu Harus Tahu
Adulthood
26 Jan 2022

G-spot, Titik Rangsang Misterius yang Kamu Harus Tahu

Tahukah kamu jika salah satu cara untuk mencapai orgasme adalah dengan mengenali titik G-spot? Buat kamu yang masih bingung apa itu G-spot dan di mana sih  letak G-s...

Serangan Vertigo Saat Menstruasi
Adulthood
17 Jul 2020

Serangan Vertigo Saat Menstruasi

Kamu pernah mengalami vertigo pas lagi menstruasi nggak, Girls? Kalau pernah, pasti rasanya nggak nyaman banget kan? Kira-kira apa sih, yang menyebabkan kondisi ini terja...

Cara Melancarkan Haid yang Paling Ampuh!
Adulthood
14 Jun 2019

Cara Melancarkan Haid yang Paling Ampuh!

Haid tidak lancar atau terlambat pasti bakalan bikin cemas, iya nggak sih, Girls? Apalagi kalau kamu nggak haid sampai hampir tiga bulan, duh….pasti pikiranmu...

Jangan Anggap Santai Penebalan Dinding Rahim!
Adulthood
10 Jun 2019

Jangan Anggap Santai Penebalan Dinding Rahim!

There’s an important information that you must know, Girls! Ternyata siklus menstruasi yang nggak teratur dan keterlambatan menstruasi dalam jangka waktu yang lama ...

Adulthood
29 May 2018

Jangan Anggap Sepele Siklus Menstruasimu!

Menstruasi yang nggak teratur di usia remaja itu emang termasuk hal yang umum dan normal. Tapi, kala...
Adulthood
11 Nov 2014

Kayak Gimana Sih PMS yang Nggak Normal?

       PMS! Siapa sih yang nggak tau PMS? Tiap bulan kamu pasti merasakan yan...
Adulthood
14 Aug 2014

Kok Darah Menstruasiku Menggumpal… Kenapa ya?

Saat menstruasi, mungkin kamu suka bertanya-tanya, kenapa darah menstruasiku menggumpal ya? Terus ka...
Adulthood
13 Oct 2013

Ternyata IUD Dapat Mengurangi Risiko Kanker Serviks, Lho!

     Setelah berita meninggalnya public figure Indonesia karena penyakit kanker servi...