Menu

Zodiac

Click Your Zodiac

aquarius

21 Januari - 19 Februari

Kalo punya uang lebih saat ini, sebaiknya berhemat karena minggu depan ada sesuatu yang pengen banget kamu beli.

capricorn

23 Desember - 20 Januari

Kamu gak punya banyak waktu, jadi sebaiknya segera selesaikan semua tugasmu. Tapi pastikan kamu tetap melakukannya dengan baik ya.

scorpio

24 Oktober - 22 November

Sebel karena ada pengagum yang selalu ngintilin? Katakan saja terus terang padanya bahwa kamu terganggu. Gak perlu marah, tapi katakan dengan tegas.

libra

24 September - 23 Oktober

Mulai merasa gak enak badan? Bisa jadi karena kekebalan tubuhmu memang sedang menurun. Sebaiknya tidur lebih cepat dan gak usah chatting sampe malem dulu deh.

leo

24 Juli - 23 Agustus

Jujur sama pacar tentang hal-hal tertentu gak cuma bikin dia tambah sayang sama kamu, tapi juga menghargai kejujuranmu.

cancer

22 Juni - 23 Juli

Suasana hatimu lagi riang minggu ini, membuat orang yang ada di sekitarmu tertular. Hibur teman yang sedang bersedih, sehingga suasana kembali ceria.

taurus

21 April - 21 Mei

Jangan terpengaruh pendapat orang lain tentang hubunganmu dengan pacar. Kalian yang menjalani, kalian jyang bisa menyelesaikan masalah yang terjadi. So, bicarakan baik-baik ya.

aries

21 Maret - 19 April

Kondisi kesehatanmu sangat prima minggu ini. Pas banget, bakalan banyak kegiatan dan banyak tugas yang mepet banget waktu ngumpulinnya. Tapi tetep, jangan lupa beristirahat ya...

pisces

19 Februari - 20 Maret

Banyak banget yang ingin kamu selesaikan minggu ini? Jangan sampai kurang tidur dan kelelahan. Percuma aja kalo sakit, belum tentu selesai tugas-tugasmu.

gemini

22 Mei - 21 Juni

Seorang sahabat membutuhkan pendapatmu. Dengarkan baik-baik masalahnya, sebelum menyatakan pendapatmu. Gak perlu memberikan solusi, dia hanya butuh didengarkan kok.

virgo

24 Agustus - 23 September

Beberapa cowok menyatakan cinta? Jangan gak tega menolak kalo gak suka. Tapi, sebaliknya jika kamu suka sama salah satu, gak ada salahnya terus terang.

sagitarius

23 November - 22 Desember

Kamu lagi berantem sama teman? Jangan terpancing melakukan hal-hal yang akan kamu sesali. Salurkan emosimu dengan berolahraga, agar menjadi lebih tenang.