Menu

Sociolife

menstruasi Trik Mendapatkan Perhatian Pacar

Trik Mendapatkan Perhatian Pacar

Sejak awal tahu si pacar orangnya cuek? Tapi pantes-pantesanlah kita mendapatkan perhatian darinya. Pelajari cara menarik perhatian pacar, tanpa bikin dia bete.

  1. Telepon sesekali.  Kalo pacar selalu asyik dengan kegiatannya, dan seringkali seharian gak ngasih kabar, padahal kita udah mengirimkan text padanya; bolehlah sesekali kita meneleponnya lebih dulu. Bisa jadi ia memang tidak bisa membalas pesan atau chat kita karena lagi banyak kegiatan. Daripada bingung dan cemas sendiri, lebih baik kita dapatkan kabar langsung darinya. Tapi jika dia tidak mengangkat telepon kita, jangan mengulang terlalu sering, karena akan membuatnya bete, dan memberi kesan kita adalah pacar yang posesif.
  2. Hindari menuntut. Bisa jadi cowok kita memang gak mau ribet. So, kita harusnya paham, dan tidak menuntut untuk selalu diperhatikan. Toh kita dah tahu dia begitu bukan? Biasanya cowok cuek punya cara yang berbeda untuk memberi perhatian. Jadi, gak perlu berburuk sangka, dan beri saja kepercayaan padanya. Ketika dia tahu bahwa kita memercayainya, maka biasanya cowok cuek, akan semakin sayang pada kita.
  3. Tanya langsung. Cowok punya cara berbeda mengungkapkan perhatian dan rasa sayang. So, jika kita merasa selalu diabaikan, coba deh tanya baik-baik padanya. Tapi ingat, pas ngajak bicara soal ini, jangan memojokkannya. Minta dia menjelaskan, dan kita jelaskan juga kecemasan kita jika dia tak ada kabar seharian. Jadinya dia paham dan mungkin berusaha memberi kabar, demi ketenangan kita.

Pacaran sama cowok cuek memang perlu banyak sabar. Cobalah untuk selalu berpikir positif, terlebih jika ia masih membalas pesan, atau menelepon kembali saat kamu hubungi. Jika ia benar sayang, maka ia tahu kok betapa kamu berusaha menyesuaikan diri dengan kecuekannya, dan ia pasti berusaha menghargaimu.

Related Articles