Menu

Reproductive Health

Travelling Image v4 0

Travel Alert for Girls: 5 Cara Jaga Kesegaran Miss V Selama Traveling

Girls lagi count down menuju hari keberangkatan jalan-jalan? Pastinya kamu ingin hari cepat berganti, biar segera berangkat. Jalan-jalan memang seru. Kamu bakalan liat suasana yang berbeda, bahkan mungkin baru. Bahkan saking serunya, karena banyak tempat yang ingin dikunjungi, atau ngejar spot bikin foto selfie keren, kamu jadi mengabaikan waktu istirahat. Nah kalo waktu istirahat aja nggak dipenuhi, bagaimana yang lain termasuk urusan kesegaran miss V kita girls? Percaya deh, nggak repot-repot banget kok ngurusinnya, kalo kita tahu cara yang pas.

  1. Pakai dan bawa selalu cadangan pantyliners. Saat traveling, kita akan lebih sering beraktivitas. Jika tujuan liburan kita cuacanya panas, maka biasanya tubuh memproduksi cairan vagina kita lebih banyak, sehingga miss v terasa lebih lembap. Pantyliner tipis dari Laurier Cleanfresh, bisa membuatmu bebas lembap dan pengap, melindungi celana dalammu tidak bernoda sehingga kamu tetap nyaman. Ukurannya yang mungil dengan satu lapisan tipis membuat Laurier Cleanfresh Pantyliners selalu nyaman dipakai. Sebaiknya sih kita tidak memakai pantyliners yang tebal, karena justru memicu lembap dan pengap pada area Miss V. Inilah kelebihan Cleanfresh dari Laurier. Sekalipun mungil dan tipis, Cleanfresh dapat menyerap cairan optimal dan lapisan sirkulasi udaranya membuat kita tetap nyaman dan bebas lembap. Teknologi lapisan sirkulasi udara yang dimiliki Cleanfresh Laurier dapat melepas udara lembap, sehingga Miss V nyaman dan tidak pengap saat dipakai.
  2. Cleanfresh Laurier memiliki permukaan “Stay-dry” di seluruh area pantyliners yang dapat menyerap dan mengunci cairan Miss V dengan cepat, permukaan kulit akan terasa selalu bersih dan kering selama pemakaian Laurier Cleanfresh Pantyliners. Tapi, sebaiknya kita jangan lengah dan tetap mengganti pantyliners setiap 4 jam. Lalai mengganti pantyliners bakalan bikin problems baru, girls. Iritasi dan gatal-gatal. Jadi please be noted ganti kudu, harus, nggak boleh nggak, setiap 4 jam.
  3. Kalau daerah tujuan jalan-jalan kamu adalah kota besar gak masalah. Biasanya ada air bersih di toilet umum. Jadi, kamu bisa membersihkan miss V sebelum mengganti pantyliners atau setelah pipis/BAB sebagaimana biasanya. Tapi jika tujuan jalan-jalanmu adalah alam terbuka, atau desa di pegunungan, sebaiknya kamu bawa sesuatu untuk membersihkan diri, tisu basah adalah pilihan yang pas. Saat membersihkan dengan tisu basah, gerakan membersihkannya jangan keliru girls. Dari arah depan ke belakang ya. Kalo gerakan kamu lakukan sebaliknya, dan kebetulan ada bakteri di saluran pembuangan, bisa pindah loh ke miss V, dan ini bakalan bikin masalah lagi; gatal-gatal.
  4. Ingat selalu untuk mengeringkan area kulit sekitar miss v setelah kamu bersih-bersih. Biar kulit kembali normal dan nggak lembap. Kalau kulit kamu dibiarkan lembap , maka jamur dan bakteri kulit yang semula aman-aman tinggal di permukaan kulit bakalan 'terusik' dan berubah sifat merusak kulit. Maka bisa terjadi ruam yang gatal, atau iritasi.
  5. Bawa selalu cairan antiseptik di dalam botol kecil. Nggak pandang bulu tujuan liburanmu adalah kota besar, atau daerah terpencil. Sebaiknya cairan antiseptik ini dibawa. Kamu bisa membelinya dalam botol yang dilengkapi penyemprot, ukurannya juga kecil kok, jadi gak repot bawanya. Untuk apa ini? Setiap kali kamu masuk toilet, di manapun bahkan di mall yang paling mewah sekalipun, semprotkan cairan itu ke dudukan toilet. Namanya juga toilet umum, dipakai bersama dan kita nggak tahu kan siapa yang menggunakan toilet itu sebelum kita. So, better prepare aja. Aman deh kita dari tertular penyakit yang bisa bikin masalah dengan miss v.

Nah, inget-inget nih girls... selain tentunya jaga juga kondisi kesehatan sebelum jadwalmu pergi traveling. Sekali lagi, jangan lupa selalu bawa Laurier Cleanfresh Pantyliner yang memang #MadeForTraveling. Jadi kamu bisa menikmati jalan-jalan semakin maksimal. Have a safe trip, and enjoy much!

Related Articles