Menu

Style Update

menstruasi Tips Fashion Shopping Akhir Tahun

Tips Fashion Shopping Akhir Tahun

Salah satu periode genting sehubungan dengan fashion shopping adalah akhir tahun. Ketika ada kebutuhan menyiapkan outfit untuk pesta pergantian tahun, pada saat bersamaan berlangsung big sale. Agar tak "menyesal" karena membeli outfit yang mungkin hanya sesekali dipakai, pastikan Anda menerapkan trik berikut ini saat memilih ...

  1. Classic cutting. Pilihan paling aman adalah gaun berpotongan klasik atau LBD (Little Black Dress). Jadi, segera  setelah dikenakan untuk pesta pergantian tahun, Anda bisa mengenakannya ke berbagai acara. Tambahkan cardigan, atau kenakan dengan t-shirt dan sneakers, maka Anda sudah bisa terlihat sporty sekaligus elegan.
  2. Aksen tumpuk. Wrap dress adalah salah satu item yang in hingga akhir tahun ini, dan sangat mungkin Anda akan membelinya. Tak masalah jika pilihan Anda jatuh pada wrap dress, karena Anda bisa mengenakannya sebagai outer untuk dikenakan bersama jeans dan turtleneck. Wrap dress yang panjang, dan melambai akan menjadi pelengkap dan memberikan kesan dinamis.
  3. Sentuhan gliter. Saat menemukan gaun bergliter atau terbuat dari beludru, ini adalah pilihan tepat untuk berpesta. Jangan ragu membeli, karena setelahnya, Anda bisa mengurangi efek pestanya dengan cara mengenakan bersama jaket denim, dan flat shoes atau sneakers kelak.
  4. Party-Work-Party. Segera setelah liburan akhir tahun berlalu nanti, Anda akan kembali bekerja, maka coba pikirkan bahwa outfit yang Anda beli seharusnya bisa dikenakan ke kantor.  Setidaknya pantas jika dipadankan dengan salah satu blazer dan sepatu kerja Anda sehingga tampak profesional. Baju ini kemudian bisa Anda andalkan untuk menjadi pilihan saat harus melanjutkan jam kerja menghadiri undangan rekanan bisnis kantor.

So now... Happy Shopping!

Sumber: allure.com

Related Articles