Menu

Sociolife

Menstruasi com Siap siap Ke Prom Party

Siap-siap ke Prom Party


Teenpage Gaul, Sociolife, Pergaulan, Sekolah, AcaraProm Night party, acara yang paling ditunggu para cewe setelah selesai masa Ujian Nasional. Berasa deg-degannya sama loh, karena kita mau dan harus tampil paling cantik di acara itu. Makanya, kita mesti pinter milih dress dan segala macemnya biar keliatan keren dan gak “saltum” alias salah kostum.

Dress
Memilih dress yang sesuai dengan kepribadianmu emang gak bisa cepet, mesti keluar masuk toko baru bisa nemu yang pas. Kalo memutuskan untuk menjahit, cari model dress di internet dan pastikan dress harus sudah selesai 3 hari sebelum hari H.

Sebaiknya pilih dress berwarna cerah; merah, biru atau orange supaya terlihat lebih fresh and shiny. Tapi kalo gak pede pake warna cerah, wear black! Hmm.. little black dress lucu juga. Intinya sih dress yang akan dikenakan harus nyaman dan bikin kamu percaya diri.

Make up and hair
Semua cewe pasti mau tampil cantik, tapi kebanyakan justru mengaplikasikan make up terlalu tebal. Alhasil kesannya jadi menor dan gak sesuai sama usiamu.

Soft and natural, itu baru make up yang tepat buat remaja. Warna make up natural kayak pink atau cokelat cocok sama semua warna dress. Cara mengaplikasikannya juga gak perlu tebal, cukup tipis aja. Biar keliatan fresh, jangan lupa blush on sama lip gloss juga!

Gaya rambut juga mesti diperhatikan nih, harus sesuai sama dress yang akan dikenakan. Gak lucu aja kalo dress udah keren, make up cantik tapi rambut berantakan. Nah… gaya rambut updo cocok nih buat party prom. Pilih mana; soft updo, half updo atau curly updo.

Shoes
Sepatu yang cocok buat dress pastinya high heels. Tapi jangan terpaku sama high heels aja, karena kalo gak terbiasa pasti bakalan gak nyaman banget. Kalo dipaksain nanti malah terjungkal deh, aduh malu abis! Pilihannya bisa wedges atau justru flat shoes, lebih aman dan nyaman dipakai. Sesuaikan dengan gaunmu juga ya!

Kalau semua disiapkan dengan baik, kamu gak akan panik lagi pas hari H. Jadi makin semangat dan percaya diri. Pssst… udah punya pasangan belum buat Prom Night party? Enjoy your day girls…

Related Articles