Menu

Style Update

menstruasi New Year%27s Eve Party with Jeans

New Year's Eve Party with Jeans

Tidak nyaman harus mengenakan gaun, padahal perlu menghadiri undangan pesta pergantian tahun malam nanti? Jeans bisa tetap diandalkan, asalkan dipadukan dengan salah satu dari 5 atasan ini.

  • Silk or velvet blouse. Bahan silk dan velvet memberi kesan mewah. Jadi jika Anda memadankan atasan berbahan silk atau velvet dengan jeans, maka kesan kasual akan tersamarkan, penampilan Anda akan terlihat nyaman dan penuh gaya.
  • Polka-dot. Motif polka dot selalu berhasil membuat penampilan kita menarik, luwes cenderung playful, sehingga pas untuk suasana pergantian tahun yang semarak. Pastikan saja Anda mengenakan hi-heels, agar penampilan tidak berkesan terlalu kasual.
  • Bright color. Blus polos berwana solid dan terang akan membuat penampilan terlihat elegan. Sehingga paduan jeans sangat tepat untuk menetralkan kesan formal, dan pas dikenakan ke pesta akhir tahun.
  • Sheer. Blus tipis tembus pandang atau terbuat dari bahan renda adalah jenis yang tepat dikenakan ke pesta. Membuat kita terlihat sangat feminin, sehingga jika dipadankan dengan jeans, akan menyamarkan kesan kasual celana denim ini. Padukan dengan hi-heels senada atasan, maka Anda akan terlihat sangat sesuai berada di pesta pergantian tahun yang meriah!
  • Backless. This is a stylish kind of top! Atasan backless sangat tepat untuk suasana pesta, dan bisa membuat penampilan memukau sekalipun dipadankan dengan jeans. Pastikan saja atasan backless yang Anda pilih tidak terbuat dari bahan katun dan bermotif bunga, sehingga tidak memberi kesan liburan di pulau tropis.

Sumber: whowhatwear.com

Related Articles