Menu

Sociolife

Menstruasi Naksir Kakak Kelas

Naksir Kakak Kelas

Eheem! Awalnya sih biasa aja, tapi pas ngeliat si kakak kelas aktif di kegiatan sekolah, jadi kagum deh. Apalagi si dia ramah dan supel alias pandai bergaul, wiiih… langsung jatuh cinta.

Memulai hubungan sama kakak kelas gak gampang juga girls, pasalnya kalau salah satu temannya ada yang sinis terutama cewe, bisa-bisa kita jadi inceran bully. Makanya sebelum mutusin buat PDKT, pastiin dulu si dia lagi gak punya gebetan atau pacar.

Nah, mau PDKT jadi lancar kan? Ini tipsnya:

  • Bersikap ramah dan murah senyum. Terutama sama kakak-kakak kelas, baik cewe maupun cowo. Kalo kita bisa berbaur dengan teman-temannya, kesempatan lebih dekat sama si dia jadi mudah. 
  • Ikut kegiatan yang sama. Cara ini gak cuma bikin kita jadi lebih dekat sama si kakak kelas, tapi otomatis kita jadi ikutan aktif di sekolah. Atau ikut kegiatan yang masih ada kaitannya dengan kegiatan yang ia ikuti. Misalnya: si dia ikut ekskul basket, kita gak perlu ikutan basket, tapi kita daftar jadi anggota cheerleaders.
  • Cari tahu kesukaanya. Di sesi PDKT kita wajib tahu tuh hobi atau kesukaan si kakak kelas. Biar nanti pas jalan bareng ngobrolnya jadi nyambung, si dia juga jadi antusias bercerita. Hahaaa… seru kan!
  • Just be yourself. Maunya tampil perfect pas lagi sama dia, tapi sebenernya cowo lebih suka sama cewe yang percaya diri dan ceria. So, gak perlu jaga image saat bersamanya, cukup jadi diri sendiri dan selalu tersenyum.

Oke gak tuuuh?! Jadi girls, naksir sih boleh aja, asalkan gak mengganggu proses belajar dan nilai sekolah. Psst… satu lagi nih rahasia paling ampuh PDKT; kebanyakan kakak kelas senang sama adik kelas yang pintar dan berwawasan luas, so tetep rajin belajar ya…

Related Articles