Menu

Sociolife

menstruasi laurier My Lovely Brothers

My Lovely Brothers

Punya kakak atau adik lelaki? Lebih sering merasa mereka tak perduli pada kita? Igh... coba deh dilihat dari sudut yang berbeda. Ada mereka itu bikin rumah gak sepi, daaan... mereka juga jarang minjem benda-benda milik kita kan. Tapi selain itu, ada beberapa hal lain tentang sodara lelaki yang bikin kita jadi tambah sayang pada mereka

Logis. Pas ada kejadian yang bikin kita harus berhadapan sama saudara lelaki, berargumen dengan mereka bakalan cepat dan tanpa drama. Asalkan logis, maka mereka gak akan berpanjang-panjang mempersoalkan sesuatu.

Melengkapi. Saudara lelaki kita ini, bisa kita jadiin sumber tentang pandangan cowok. Kalau kita punya masalah dengan pacar, cerita deh ke saudara laki-laki kita. Mereka akan memberi pendapat jujur sehingga kita tahu apa yang seharusnya kita lakukan, karena mereka pasti mengerti pandangan cowok.

Rasa aman. Punya saudara lelaki berarti kita sebenarnya punya seseorang menjaga kita kapan saja. Misalnya, di sekolah, mereka bakal jagain kita biar nggak dibully. Jika diminta baik-baik, mereka biasanya rela kok mengantarkan kita ke mana pun.

Teman tambahan. Khusus buat yang punya kakak cowok, biasanya mereka punya teman yang main ke rumah, dan bisa saja salah satu di antaranya ada yang OK. Nah, lumayan nih buat dijadiin teman kan, apalagi jika mereka satu sekolah dengan kita. OK dong, kita dikenal senior yang ganteng. Atau jika kakak cowok punya pacar, maka pacarnya bisa jadi teman kita. Nambah teman kan jadinya.

So.. setelah membaca secara lengkap, makin berasa sayang gak sama sodara lelaki kita...? Hahahaha... jangan salah, bukan cuma kita yang beruntung punya mereka, tetapi dengan prinsip yang sama, mereka pun beruntung punya kita!

Related Articles