Menu

Sex

Mudik Nyaman Saat Menstruasi

Yeaaay… Selamat datang hari raya. Segala persiapan sudah mateng untuk menyambutnya, tak terkecuali yang berencana mudik ke kampung halaman. Yups… mudik udah menjadi tradisi. Tujuannya untuk bersilaturahmi dengan kerabat. Perjalanan mudik yang panjang sekali pun jadi saat yang menyenangkan karena tujuan ini. Tapi lain ceritanya kalo pas menstruasi, bisa gak nyaman kan?!

Tenang girls! Jangan bete dulu… biar perjalanan mudikmu gak terganggu saat menstruasi,  yuk cek dulu tips oke ini :

Pakai celana dalam berbahan katun. Jenis bahan ini emang paling oke, mampu menyerap keringat secara optimal dan gak menghambat sirkulasi udara ke area miss vSo…  hindari celana dalam yang ketat berbahan satin atau spandex karena bahan yang gak nyaman ini memicu  miss v jadi berasa lembap dan teriritasi.

Membersihkan dan mengganti pembalut. Penting nih girls… usahakan mengganti pembalut setiap 4 jam. Jangan lupa! Saat mengganti pembalut miss v harus dibersihkan. Caranya, basuh miss v dengan air bersih dari arah depan ke belakang, untuk menghindari kuman berpindah dari saluran pembuangan ke vagina.

Pilih pembalut yang tepat dan optimal. Salah satu faktor yang mempengaruhi perjalanan mudikmu nyaman adalah memakai pembalut yang tepat. Coba deh pakai pembalut tipis Laurier Double Comfort. Daya serapnya kuat dan mengunci cairan seketika, hebatnya… gak berasa ganjel saat duduk selama perjalanan. Pokoknya nyaman banget     deh!

Selamat mencoba girls…! Dijamin acara mudikmu bareng keluarga jadi gak mager. Enjoy your day and don’t forget to have fun girls…

Related Articles