Menu

Style Update

menstruasi In Love with Midi Skirt

In Love with Midi Skirt

Midi skirt identik dengan musim panas. Namun hingga ujung tahun ini, kepopulerannya masih bertahan. Perlu dilakukan beberapa penyesuaian agar penampilan kita tetap sejalan dengan trend saat mengenakannya di musim hujan ini. Anda bisa mencoba beberapa fashion tips ini:

Jaket dan sneakers. Memasangkan midi skirt dengan sneaker, adalah cara membuatnya terlihat casual, tetapi di sisi lain menguatkan kesan musim panas. Agar terlihat lebih pantas dikenakan saat musim hujan, Anda bisa menambahkan bomber jacket yang sedang trend, atau cardigan.

Tambahkan jaket kulit. Cara paling cepat mengubah kesan musim panas midi skirt menjadi busana musim hujan, adalah dengan jaket kulit. Pilih jaket kulit berpotongan pas badan, sehingga siluet tubuh tetap terlihat. Untuk mendapatkan kesan edgy, padankan penampilan ini dengan military atau combat boots.
 
Pasangkan dengan sweater. Pilihan atasan yang pas untuk dikenakan dengan midi skirt di  saat udara berubah "dingin", adalah sweater. Agar menguatkan kesan formal dan rapi, selipkan sweater ke dalam midi skirt. Penampilan Anda akan terlihat lebih bergaya jika mengenakan ankle boots.

Balutan scarf yang nyaman. Midi Skirt bisa dipadukan dengan atasan apapun, kemudian kenakan scarf agar tetap hangat, ketika suhu udara turun dan angin bertiup kencang. Pastikan warna scarf sesuai dengan atasan dan midi skirt Anda.

Let's enjoy midi in the rain!

Sumber: popsugar.com

Related Articles