Menu

Style Update

Bra Tepat Memperindah Penampilan

Penampilan stylish tak hanya disebabkan karena outfit yang dikenakan. Melainkan juga postur dan sikap tubuh. Salah satu penunjang postur tubuh yang baik adalah mengenakan bra yang tepat. Bagaimana cara memastikan bra Anda sudah tepat?

  1. Tali tepat pada pundak. Jika tali sering tergelincir, bisa jadi agak melar karena proses pencucian. Kencangkan sedikit. Jika tetap saja tergelincir, berarti saatnya membeli bra baru.
  2. Pastikan tidak ada celah. Jika ada ruang di sisi atas, samping dan bawah cup bra. Jika ada, maka Anda membutuhkan cup yang lebih kecil, atau sudah saatnya mengganti bra baru.
  3. Kenakan pada pengait tengah. Jika Anda mulai merasa lebih nyaman mengenakan bra pada pengait terakhir, ini pertanda bra Anda sudah kehilangan elastisitas dan perlu diganti yang baru. Posisi paling nyaman mengenakan bra sebenarnya adalah pada pengait tengah.
  4. Melintas di tengah punggung. Bagian bawah bra, seharusnya melintasi tengah punggung. Jika Anda berkaca dan melihat bahwa bagian bawah bra terangkat ke atas, ini pertanda elastisitas bra telah berkurang, dan tidak bisa lagi menyangga payudara dengan baik. Segera ganti bra Anda. Sebaliknya jika berada di bawah, berarti bra kebesaran, pilih bra1 no lebih kecil.
  5. Punggung tak berdempet. Posisi punggung yang berdempet saat Anda mengenakan bra menandakan bahwa karet bra terlalu kencang, atau karena bra kekecilan.

Sumber: gettyimages.com

Related Articles