Menu

Sociolife

Menstruasi Serunya Bersama Kakek Dan Nenek

Serunya Bersama Kakek dan Nenek

Hayooo… siapa yang bete kalo disuruh nemenin kakek nenek? Padahal ya, bersama mereka itu menyenangkan loh. Kalo aja kita tahu cara yang seru, pasti deh suasana rumah kakek-nenek jadi ngangenin. Jadi gak perlu setahun sekali lagi deh berkunjung ke sana, tapi setiap saat!

Nah, berikut beberapa aktivitas seru yang bisa kita lakukan bersama kakek dan nenek, antara lain:

  • Berkebun. Biasanya untuk mengisi waktu luang, kakek dan nenek senang berkebun atau menanam, mulai dari tumbuhan bunga, sayur, sampai tanaman obat/herbal. Nah, sesekali ikutan bertanam bersama mereka, lama-lama kita jadi tahu deh nama-nama tumbuhan tertentu, cara menanam dan merawatnya.
  • Memasak. Nenek pastinya punya resep andalan keluarga dong, bisa tuh kita bantuin sambil belajar masak juga. Biasanya resep keluarga dari nenek itu rasanya ajiiiiib banget.
  • Olahraga. Kalo kakek atau nenek hobi olahraga, kita juga bisa ikutan sehat dan bugar seperti mereka loh. Yuk olahraga bersama kakek dan nenek!
  • Bermain asah otak. Pas kakek lagi ngisi TTS (teka-teki silang), main kartu atau catur jangan diliatin aja. Kita juga mesti ikutan, walaupun kalah tapi kakek gak segan-segan ngasih triknya, akhirnya kita jadi jago deh.
  • Ngobrol. Jangan kakek dan nenek yang terus-terusan ngajakin ngobrol. Tanya ke mereka tentang masa mudanya, atau pas pertama kali mereka bertemu. Pasti seru deh ceritanya.

Kakek dan nenek sama halnya kayak orang tua, sudah seharusnya kita hormat dan menghargai mereka. Waah jadi gak sabar nih bertemu kakek dan nenek!

Related Articles