Menu

Sociolife

Menstruasi Gak Sreg Sama Pacar Kakak

Gak Sreg Sama Pacar Kakak

Saat kakak senang, otomatis sebagai adik, kita ikutan seneng juga dong. Apalagi senangnya kakak karena punya pacar baru setelah lama ngejomblo. Tapi pacar si kakak itu kok gak asik ya. Bukan gak setuju loh tapi gak sreg aja! Kalo ditanya kenapa? Kita juga bingung jawabnya!

Coba deh perhatiin dulu, bisa jadi, ketidaknyamanan itu berasal dari salah satu hal ini:

  • Reputasi buruk. Banyak gosip beredar kalo pacar kakak punya kelakuan buruk di luar sana, misalnya: sering berkelahi, playboy, atau pengguna narkoba. Jadinya kita takut kalo sang kakak disakiti atau namanya ikutan jelek gara-gara dekat sama dia.
  • Tahu rahasianya.Ternyata pacar kakak masih sering ketemuan sama mantannya! Waah gawat ini, tapi jangan langsung nuduh. Kumpulkan bukti-bukti yang valid lalu bicarakan ini baik-baik pada sang kakak.
  • Jealous. Nah, bisa jadi sikap gak suka kita karena ngerasa iri atau jealous ngeliat hubungan kakak dengan si pacar yang seru. Nyantai aja dears, alihin perhatianmu ke hal yang positif aja biar gak kebawa jealous terus.
  • Hilang perhatian. Jadi takut si kakak lebih merhatiin pacarnya daripada kita. Gak dooong, gak ada yang bisa memisahkan hubungan kakak dengan adiknya. Jika kamu mulai kangen sama kakak, bilang aja terus terang padanya, try to hang out bareng mereka juga OK kok.
  • Jauh dari kriteria. Sebagai adik, maunya tuh kakak dapet pacar yang sebanding atau selevelan gitu. So, kalo ada cowo “biasa” atau mungkin “gak banget” berusaha deketin sang kakak, mending menjauh aja. Yah, jangan gitu juga dong. Kalo kakak ngerasa pas, biarin aja.

Lebih penting lagi nih, coba deh obrolin langsung ke kakak tentang perasaanmu ini. Dia pasti bisa paham, dan mungkin akan senang karena gak nyangka kamu merhatiin dia banget.

Related Articles