Menu

Sociolife

Menstruasi First Date Tak Terlupakan

First Date Tak Terlupakan

Biasanya first date jadi penentu, hubungan akan berlanjut jadi pacar atau justru gak. Makanya pas si dia ngajak nge-date, rasanya seneng campur deg-degan. Pokoknya gak bisa tidur mesti mikirin pilihan baju sama topik pembicaraan. Sambil nebak-nebak, bakalan berlanjut gak sih entarnya???

Rasa deg-degan makin bertambah saat hari H nge-date. Saking kepingin kelihatan asik, jadi gak ngeh kalo sudah buat kesalahan yang bikin si dia jadi ilfil. Biar gak kejadian, pelajari deh hal-hal yang bikin cowok ilfil di kencan pertama:

  • Bicara dibuat-buat. Cowok itu rata-rata simple. Jadi just be yourself saat mengobrol. Utarakan langsung dan jelas. Gak usah pake banyak istilah dalam bahasa asing yang bisa jadi dia gak ngerti.
  • Mendominasi obrolan. Seru sih kalo udah ngebahas topik yang sama-sama kita suka. Tapi kalo terus-terusan bicara tanpa titik koma bikin gebetan jadi bete, pasalnya si dia gak dapat kesempatan buat ngomong juga. Obrolan jadi seru kalo kita bisa saling mendengarkan dan menghargai pendapat.
  • Tertawa terlalu keras. Maksudnya sih biar gak jaim, tapi kalo sampe mengganggu kenyamanan orang sekitar itu berarti si dia juga merasa terganggu sama tertawamu yang gak terkontrol.
  • Asik main hape. Intinya si dia ngajak nge-date kan biar bisa ngobrol dan mengenal kamu lebih dekat. So jangan bikin dia menunggu kamu selesai menelpon atau balesin chating. Gak mau kan kamu ditinggal pulang gara-gara sibuk sendiri sama hape.
  • Gak grooming. Nah ini yang sering lupa girls. Grooming itu gak cuma urusan bedak dan lipstick. Tetapi kebersihan diri. Pastikan kamu mandi, wangi, gak BM (bau mulut) dan juga mencukur bulu. Gak OK banget kan kalo kemudian ada bulu nongol pas kamu lagi ngiket rambut, misalnya. 

Be prepare ya dear... semoga sukses first date-nya, and always be a good girl!

Related Articles