Menu

Sociolife

Menstruasi Gak Nyaman Di Keramaian

Gak Nyaman di Keramaian

Gak ada yang pengen jadi orang yang sulit menyesuaikan diri  Sayangnya, gak semua orang juga mudah bergaul. Umumnya sih, karena pemalu. Hal ini sebenarnya sifat dasar, tetapi bisa kok disiasati sehingga kamu tetap bisa nyaman berhubungan dengan orang lain.

Setiap orang punya kelebihan dan kekurangan. Gak perlu menolak diri sendiri karena kamu tidak mudah bergaul. Gak perlu membandingkan dirimu dengan teman yang supel dan lincah bergaul. Gak usah berusaha menjadi seperti dia. Justru sebaliknya, kamu mempelajari kelebihan yang kamu miliki, kembangkan biar dirimu menjadi mahir. Dan, seseorang yang memiliki kemahiran cenderung lebih pede saat melakukan apapun.

Tak perlu cemas berhitung berapa waktu yang kamu perlukan untuk mengembangkan diri hingga menjadi seseorang yang pede. Seorang konsultan pergaulan asal New York, konon berhasil meramu magic spell yang dapat membantu klien-kliennya untuk mengatasi rasa malu sesaat sebelum bertemu banyak orang, atau memasuki suatu acara gaul. Ingin tahu?

Mantra #1 “Aku gak perlu jadi yang terbaik. Aku hanya perlu jadi orang yang tulus.”

Mantra #2 “Orang lain gak akan sempat mikirin aku, karena mereka sudah terlalu sibuk mikirin diri sendiri.”

Mantra #3 “Lincah bergaul gampang banget dipelajari. Asalkan mau dan terus mencoba.”

Ayo dicoba girls... at least kita bisa mulai dengan tersenyum, sehingga lebih ramah dan orang lain tak ragu menyapa kita!

Related Articles