Menu

Lifestyle Updates

menstruasi Fantastic Beasts The Crimes of Grindelwald Kisah Lain Dunia Harry Potter

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald Kisah Lain Dunia Harry Potter

JK Rowling seakan tak henti-hentinya berkarya, mengisahkan dunia Harry Potter. Kali ini karyanya hadir dalam bentuk sequel film Fantastic Beasts. Bahkan jika kita bukan potterhead (pencinta kisah Harry Potter) sekalipun, kita bisa tetap menikmati kisah ini.

Sejak trailer film ini rilis pada 25 September, penggemar kisah dunia sihir telah diperkenalkan pada karakter misterius aktris Claudia Kim yang berperan sebagai Nagini, ular milik Lord Voldemort yang sekaligus menjadi Horcrux (medium penyimpan jiwa). Tetapi dalam film ini, tokoh Nagini masih menjadi anggota sirkus keliling Circus Arcanus. Selain Nagini, film jilid 2 dari kisah Newt Scamander ini juga menampilkan versi muda Albus Dumbledore dan Gellert Grindelwald ketika keduanya masih berstatus pelajar di Hogwarts.

Fantastic Beasts 2 terlihat dipersiapkan dengan matang. Bahkan sebuah buku audio dirilis bersamaan pemutaran perdana film tersebut. Tujuannya adalah memberi gambaran pada para penonton tentang behind the scene pembuatan Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald ini.

Dan Fogler aktor yang memerankan Jacob Kowalski menjadi narator buku audio yang menjelaskan proses sejak latihan, workshop, sampai saat proses syuting ini.

Selain kisah yang menarik, faktor lain yang menyebabkan sequel ini seru adalah para aktor ternama yang membintangi film ini, seperti; Johnny Depp, Jude Law, Eddie Redmayne, Zoe Kravitz, Katherine Waterston dan Carmen Ejogo. Kalian sudah sempat menonton? Jika sudah, bagaimana pendapat kalian tentang film ini?

Sumber: chinoche.com

Related Articles