Menu

Sociolife

menstruasi laurier Biar Gak Bete Saat Hujan

Biar Gak Bete Saat Hujan

Musim hujan datang, pas kita lagi liburan. Hmmm... Adem. Kebayang menikmati waktu lebih lama di tempat tidur, pagi hari. Atau... istirahat siang hari jadi lebih panjang. Tapi biasanya gak akan tahan lama begini. Cewek aktif kayak kalian mana tahan gak ngelakukan apapun. Lama-lama pasti bosan. So... ini ada jurus antibosan saat hujan, biar gak bete ada di rumah terus sepanjang hari.

Baca atau Nonton DVD. Masih segen kemana-mana? Tapi daripada hanya tidur-tiduran dan akhirnya lemes, manfaatin waktu untuk menikmati novel yang belum sempat dibaca, atau mengulang nonton film favorit. Pikiran kita jadi relaks dan gak galau karena terkurung di rumah saat hujan.

Self-treatment. Kalo udah agak semangat, keluarkan koleksi perawatan tubuh dan wajah yang kamu miliki. Mungkin bisa juga pinjam punya mama atau kakak, yang masih dipakai cewek remaja. Kita bisa luluran, maskeran, scrubbing, atau creambath. Jika senang merias kuku, bisa loh bereksperimen dengan motif-motif OK. Pokoknya, ini saat tepat memanjakan diri. Gak pake keluar duit, tapi berasa lebih segar dan cantik!

Berkreasi. Setelah merasa lebih baik, coba lakukan sesuatu yang lebih seru. Temukan sisa-sisa bahan kreatif yang bisa dimanfaatkan, dan buat sesuatu yang baru. Bisa dimulai dari yang paling mudah, misalnya berkreasi dari roti sisa sarapan, untuk dijadiin cemilan.

See, girls... banyak banget kan yang bisa dilakukan dan seru, jadi gak perlu manyun lagi. Bila perlu siapin dari sekarang, dan bikin list yang akan dikerjakan...Selamat bersenang-senang!

Related Articles