Menu

Lifestyle Updates

Trik Pilih Sport Bra

Olahraga rutin itu sangat baik bagi tubuh, dan kita perlu memiliki sport bra yang tepat, untuk menopang payudara kita. Beda olahraga, beda pula bra yang dibutuhkan. Jadi, jenis olahraga yang dilakukan adalah hal penting untuk diperhatikan.

  1. High impact. Jenis olahraga yang termasuk high impact adalah lari, dance atau HIIT, maka kita membutuhkan high support bra. Tetapi, jika ukuran dada kita relatif besar, maka jenis high support bra ini sebaiknya dikenakan saat melakukan semua jenis olahraga. Ciri jenis sport bra ini adalah cup yang lebih menopang serta memisahkan kedua payudara dan memiliki tali bra yang lebar.
  2. Medium impact. Olahraga yang terkategori dalam medium impact sport adalah lari, sepeda atau olahraga di gym. Kenakan medium support bra. Jenis bra ini memiliki tali bra yang lebar dan cup yang tidak terpisah.
  3. Low impact. Aktivitas olahraga yang terkategori low impact adalah, yoga atau pillates. Jenis bra yang tepat dikenakan adalah low support bra yang biasanya bertali tipis dan bisa disesuaikan panjangnya, agar lebih bebas dan nyaman menggunakannya.

Sumber: vagendamagazine.com

Related Articles